Sukses

Lifestyle

Terbebas Teror Sakit di Kantor

Pekerjaan yang berat, dan deadline semakin menumpuk membuat stamina kamu menurun. Perlu tenaga ekstra untuk membuat stamina kamu tetap terjaga. Ladies, berikut adalah cara untuk menjaga tubuh tetap fit dan bugar selama di kantor. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Merapikan Meja

    Meja yang rapi tidak hanya akan membuat kamu lebih bersemangat dalam bekerja tetapi juga akan membuat kamu lebih sehat. Meja yang rapi akan membuat meja kamu terbebas dari penyakit. Tahukah Ladies, tempat yang paling banyak mengandung bakteri jahat adalah meja kerja. jadi selalu menjaga kebersihan meja sangat penting.

    Makan yang Sehat

    Selalu mengonsumsi makanan sehat sangat penting bagi kesehatan kamu. Menjaga asupan nutrisi dalam tubuh akan menjaga kesehatan kamu selama bekerja. Perbanyak makan sayur dan buah dan jangan lupa untuk minum air putih yang cukup.

    Udara Sehat

    Seharian berada di ruang ber AC selain tidak sehat tetapi juga membuat lebih lembab. Lebih baik kamu keluar ruangan saat istirahat karena dapat membantu menjaga paru-paru kamu tetap sehat. Udara yang segar tidak hanya membuat tubuh kita yang sehat dan segar tetapi juga pikiran kita menjadi lebih sehat dan fresh.

    Kesegaran Nafas Terjaga

    Memiliki nafas yang segar akan membuat percaya diri kamu meningkat. Saat kamu bekerja maka kamu akan lebih banyak berinteraksi dengan orang lain. Menggosok gigi saja tidak cukup, melakukan perawatan setiap 6 bulan sekali juga penting.

Ladies, menjaga kesehatan tubuh sangat penting tidak hanya untuk menjaga stamina kamu saat bekerja. Keep health it must, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading