Sukses

Lifestyle

Dia Nggak Romantis Tapi Manis, Hidupku Sempurna Bersamanya

Nggak semua pria punya karakter romantis dan bisa melakukan hal-hal yang membuat hati pasangannya meleleh. Bagaimana pun kepribadian pria itu bisa berbeda satu sama lain. Dan masing-masing pria juga punya kelebihan serta kekurangannya sendiri.

Kamu juga nggak perlu iri dengan sahabat atau temanmu yang pasangannya romantis. Meski pasanganmu nggak romantis, dia tetap manis kok. Walaupun dia nggak bisa menyiapkan candle light dinner seperti pria lain, kamu bisa tetap bahagia bersamanya. Meski dia kadang terlihat cuek, tapi sebenarnya dia sangat cinta kok hanya saja caranya membuktikan cinta berbeda dari pria romantis.

Kamu Akan Menyadari Kalau Ternyata Kesederhanaan Cinta Itu Luar Biasa
Hal-hal kecil dan sederhana ternyata bisa membuat ikatan cinta kalian berdua makin kuat. Tak harus menghabiskan waktu makan malam romantis di restoran mahal untuk membuktikan cinta. Tak usah muluk-muluk menyatakan cinta dengan cincin berlian mahal.

Sikapnya mungkin tak romantis. Tapi dia punya cara sendiri yang lebih istimewa untuk membuktikan cintanya padamu. Misalnya, ketika kamu sakit, dia sengaja mengambil libur kerja untuk mendampingimu. Dia juga tak segan untuk membelikan obat dan menyiapkan makanan khusus untukmu.

“Ladies, part of loving your mate is accepting him exactly as he is!”
― Pamela Cummins


Dia Mencintaimu Lengkap dengan Kekurangan dan Kelebihanmu
Pria yang nggak romantis kadang punya pemikiran yang lebih logis dan dewasa. Dia nggak perlu repot-repot membuatmu bahagia karena ia tahu bahwa selalu ada di sisimu sudah jadi sumber kebahagiaan tersendiri. Kamu juga nyaman bersamanya karena kamu tak harus dituntut merasa sempurna untuk momen-momen tertentu saja. Karena setiap detik bersamanya kamu bisa jadi dirimu apa adanya.

Sikapnya yang Simpel Itulah Sumber Kenyamanan Terbesarmu
Kalau ada masalah, dia nggak membesar-besarkan. Justru dengan kepala dingin, dia akan bersamamu mencari jalan keluarnya. Meski ia tak romantis tapi ia manis. Dia tahu kapan saat yang tepat untuk membuatmu tersenyum dan tertawa. Selain itu, dia juga tak main-main dalam menjalani hubungan.

“Love is not all about loving everything perfect, it is when someones corrosive nature is the only thing that glues you to them which you wished it were never there.”
― Michael Bassey Johnson


Kamu Tak Merasa Didominasi atau Terlalu Diatur Olehnya
Sikapnya yang easy going membuatmu bisa lebih mudah jadi dirimu sendiri. Tak perlu repot-repot jadi orang lain atau merasa tertekan karena ia menuntut ini itu. Dia juga sering tampil apa adanya di depanmu. Keseharian dan apa yang ditampilkannya itulah dirinya yang sebenarnya.

Ladies, kalau menurutmu sendiri bagaimana? Apakah punya pasangan yang nggak romantis itu musibah? Atau justru anugerah terindah?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading