Sukses

Lifestyle

Berjauhan Denganmu Membuatku Rindu, Tapi Kuyakin Cinta Kita Satu

Hubungan jarak jauh (long distance relationship)memang punya tantangannya sendiri. Jenis hubungan cinta yang satu ini pun seringkali dipenuhi mitos dan ketakutan akan nasib hubungan yang tak akan bertahan lama. Tapi benarkah begitu?

Ladies, pada dasarnya hubungan cinta jarak jauh itu nggak selalu menyisakan patah hati dan perselingkuhan kok. Bahkan cintamu dan pasangan bisa makin kuat dan hubungan jadi lebih indah berwarna dengan LDR. Tapi ada syaratnya, kamu dan pasangan harus sama-sama mau bersungguh-sungguh dalam komitmen cinta yang kalian bangun dan jalani bersama.

Ada banyak hikmah dan keistimewaan yang bisa kamu dapat dari menjalani hubungan jarak jauh. Selengkapnya, yuk kita ikuti gambaran lebih lengkapnya di sini.

(vem/nda)

Arti Pertemuan Jadi Lebih Istimewa

Bisa bertemu setiap saat juga kadang membosankan. Bisa jadi terlalu sering bertemu akan menimbulkan kejenuhan. Namun bagi mereka yang melakukan LDR, biasanya lebih tahu bagaimana rasanya menahan rindu dan begitu berharganya waktu saat bisa bertemu.

Dalam banyak kasus, pasangan yang menjalani LDR biasanya juga sangat menghargai pesan yang telah dikirim oleh pasangannya. Setiap pesan terasa sangat berharga. Komunikasi memang menjadi napas dalam hubungan cinta jarak jauh. Jangan hanya memberikan pesan saat penting saja, namun berikan juga pesan dari hati kecilmu yang bisa melengkungkan senyum di wajahnya.

Kesetiaanmu Diuji Tapi di Situlah Kamu Akan Menemukan Cinta Sejati

Jangan lupa, mereka yang menjalani hubungan jarak jauh mendapatkan tantangan lebih banyak dalam masalah kesetiaan dan rasa percaya. Diuji oleh jarak dan waktu, perasaan seseorang diasah untuk mau menjadi sosok yang lebih baik, terutama bagi pasangan mereka di masa depan. Hal ini jelas tak mudah dan bukan sesuatu yang bisa diremehkan begitu saja.

Saat sedang berjauhan, kesetiaanmu dan kesetiaan pasangan akan diuji habis-habisan. Jatuh bangun, tangis dan tawa juga akan menyertainya. Tapi begitu kamu berhasil melaluinya, maka akan kamu temukan mutiara cinta sejati dalam hubunganmu.

Berjauhan Mengajarimu Arti Kekuatan

LDR bisa membantumu menjadi sosok yang lebih mandiri. Plusnya, pandanganmu pun jadi lebih luas. Setidaknya untuk sementara waktu kamu bisa lebih fokus pada urusan pribadi dan karier. Pada sejumlah kasus, tak sedikit orang yang sering teralihkan oleh kemesraan sehingga sulit fokus pada apa yang seharusnya mereka lakukan untuk menyiapkan masa depan.

Banyak pria yang bangga dengan pasangan mereka, terutama bila mereka adalah sosok yang independen dengan tetap menghargai bantuan dari pria. Berjauhan dengannya memang bisa membuatmu merasakan kerinduan yang amat dalam. Tapi kamu juga akan belajar banyak hal dan lebih kuat dengan semua pengalaman itu.

Fondasi Hubungan Bisa Terbentuk Lebih Kuat

Disadari atau tidak, berjuang melawan jarak dan waktu ibaratnya berjuang melawan diri sendiri. Kamu akan diuji untuk menahan ego dan nafsu demi bisa tetap menjaga hati dan dirimu hanya untuk dia seorang. Kalau hal ini saja sudah bisa kalian berdua lakukan, maka kamu sudah lebih siap untuk tantangan cinta berikutnya.

Ujian itu diberikan pada orang yang memang benar-benar mampu. Diuji berjauhan jarak, ruang, dan waktu, ini kesempatanmu untuk memperkuat hubunganmu. Hubungan jarak jauh memang hubungan yang mitos putus di tengah jalannya tinggi. Tapi mitos itu bisa kamu patahkan asal sudah ada komitmen kuat yang kamu bangun sejak awal bersama pasanganmu.

[pos_1]

Loading