Sukses

Lifestyle

Benarkah Bercinta Untuk Pertama Kalinya Terasa Sakit?

Ladies, banyak gosip yang beredar bahwa bercinta untuk pertama kalinya terasa sangat menyakitkan. Ini pula yang membuat banyak wanita takut ketika malam pertama mereka datang. Lalu apakah pernyataan ini benar adanya? Let's find out the fact.

Dilansir oleh cracked.com, pengalaman bercinta untuk pertama kalinya tak akan menyakitkan Ladies. Banyak yang menyatakan bahwa saat bercinta untuk pertama kalinya akan terasa sakit karena hymen atau selaput dara robek. Well, faktanya adalah saat kamu sudah memasuki usia yang matang untuk bercinta maka hymen akan perlahan menghilang. Ini juga mematahkan pendapat bahwa jika adanya selaput dara pada organ kewanitaan adalah tanda bahwa kamu masih perawan Ladies.

Lalu bagaimanakah banyak orang menyatakan bahwa bercinta untuk pertama kalinya akan terasa sakit? Ini ternyata rasa sakit yang timbul saat malam pertama ternyata datang dari kondisi psikismu Ladies. Saat malam pertama wanita akan menyerahkan keperawanan yang paling berharga, karenanya mayoritas merasakan nervous sehingga tubuh mereka tidak relax. Inilah yang menghambat Miss V mengeluarkan pelumas, sehingga saat suami melakukan penetrasi organ kewanitaan belum sepenuhnya siap dan akhirnya merasakan sakit.

Untuk itu sangat disarankan sekali untuk tidak melewatkan foreplay Ladies. Ini akan membuat Miss V lebih siap sehingga malam pertama tak akan terasa sakit. Selain itu siapkan pikiranmu dengan tenang dan matang ya. Don't be too nervous and just enjoy the night Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading