Sukses

Lifestyle

Makin Seru: El Rumi & Nadira Adnan Ramaikan #AnakArtis Season 2

Kabar gembira bagi pecinta web series #AnakArtis. Serial #AnakArtis season 2 kembali ditayangkan di streaming youtube. Para pemainnya yakni Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Shawn Adrian (putra Andi Soraya) kembali hadir untuk memberikan tontonan yang lebih seru. Di season 2 ini ada beberapa pemain baru di antaranya El Rumi (putra Ahmad Dhani & Maia Estianty) dan Nadira Adnan (putri Enny Beatrice) yang menggantikan posisi Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (putra-putri Titi DJ).

Sebagai pendatang baru, El Rumi dan Nadira Adnan mengakui sangat senang bisa bergabung dengan #AnakArtis season 2. Kehadiran mereka pun memberikan warna baru dari yang sebelumnya. "I feel happy, senang ya, karena bergabung dengan #AnakArtis lainnya. Ini kaya bukan kerja tapi liburan terus di syuting," ungkap El Rumi saat ditemui Vemale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 18 April 2016.
Foto: copyright Vemale.com
Menurut El, tidak ada kesusahan selama syuting berlangsung, karena karakter yang diberikan sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Maka dari itulah, El menerima pekerjaan syuting #AnakArtis season 2 ini.

"Kita kumpul sebagai anak remaja aja pada umumnya. Saya nggak izin orang tua karena kerjaan kalau ke manager langsung ke saya nggak ke orang tua, jadi orang tua tidak komentar apa-apa karena baru rilis 2 episode," jelas El.

Begitupun dengan Nadira Adnan, ia merasa tidak mengalami kesusahan karena karakternya dirinya sendiri. "Karakter aku, jadi diri sendiri karena memang ini sebuah reality apa yang kita lakukan dan buat di semua episode jadi diri sendiri, paling ada panduannya supaya tidak terlewatkan," tambah Nadira dalam kesempatan yang sama.

Well Ladies, bila penasaran dengan keseruan jalan cerita #AnakArtis season 2 ini tonton saja ya di www.anakartis.com ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading