Sukses

Lifestyle

Wah, Jasa Merapikan Lemari Bisa Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Ngomongin soal peluang bisnis, kita bisa menemukan dan menciptakannya dari hal-hal sederhana. Bahkan dari hal-hal yang tadinya tak terpikirkan orang lain kita bisa menemukan peluang bisnis sendiri. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini.

Deng, wanita yang lahir tahun 90an ini menemukan peluang bisnis menguntungkan dari jasa merapikan isi lemari orang. Dilansir dari english.sina.com, dulunya ia bekerja di industri fashion sebelum akhirnya sekarang berprofesi membersihkan isi lemari orang. Dari jasanya merapikan dan membersikan isi lemari orang, Deng bisa mendapatkan penghasilan yang cukup menguntungkan.

Deng sedang merapikan isi lemari pelanggannya di Chengdu, Sichuan tanggal 20 April 2016. | Foto: copyright english.sina.com

Deng biasanya memasang tarif berdasarkan ukuran lemari yang dirapikannya. Tarif dimulai dari 100 yuan atau sekitar 205 ribu rupiah per satu meter ukuran lemari. Wah, sangat menggiurkan sekali ya.

Deng mengaku bisa mengantongi uang sampai 10 ribu yuan atau sekitar 20,5 juta rupiah per bulannya. Dia juga punya rencana mendirikan bisnis jasa merapikan dan membersihkan isi lemari yang profesional ke depannya.

Menarik ya ide bisnisnya. | Foto: copyright english.sina.com

Menarik juga ya peluang bisnis yang ditemukan Deng ini. Orang yang menggunakan jasanya bisa jadi adalah orang-orang kaya dan punya lemari besar tapi tak punya waktu untuk merapikan atau bersih-bersih lemarinya. Tertarik untuk mencoba peluang bisnis seperti yang dilakukan Deng ini, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading