Sukses

Lifestyle

Kehamilan Ashanty 4 Bulan, Anang Mulai Mual dan Ngidam

Baru saja melahirkan putri cantik yakni Arsy Addara pada setahun enam bulan silam artis cantik Ashanty rupanya mengandung buah hati keduanya. Usia kehamilan Ashanty sudah mencapai empat bulan dan jalan ke lima bulan. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/5), Ashanty pun berniat menggelar syukuran empat bulan di awal bulan puasa nanti.

"Kehamilan aku udah mau angka lima bulan. Belum sempat ngerayain empat bulanan. Insyaallah nanti disatuin pas awal puasa," ujar Ashanty.

Selayaknya wanita hamil pada umumnya, Ashanty rupanya juga mengalami ngidam. Tak cuma Ashanty saja Ladies, Anang ternyata juga ikut mengalami ngidam.

"Ada soft drink yang nggak biasa aku minum, jadi rajin diminum. Terus harus minum air es. Kalau jalan jauh ke mana, dia (Anang Hermansyah) tiba-tiba pengen muntah. Kok jadi kamu yang ngidam sih," katanya.

Di kehamilan pertamanya Ashanty mengalami masa-masa sulit. Ia sempat sakit dan membuat khawatir keluarganya. Di kehamilannya yang kedua ini ia sangat bersyukur karena kehamilannya berjalan jauh lebih lancar. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan Ashanty untuk menyambut babynya ini.

"Hamil yang ini alhamdulillah kuat nggak seperti Arsy kemarin yang sempat ada pengentalan darah. Semoga lancar sampai melahirkan," tandasnya.

Good luck untuk Ashanty semoga kehamilannya lancar selalu dan tak ada halangan sampai nanti proses persalinan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading