Sukses

Lifestyle

Pria Coba Bunuh Diri Dengan Melompat ke Kandang Singa

Entah apa yang ada di dalam pikiran pria satu ini. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pria berusia 20 tahun dan diketahui bernama  Franco Luis Ferrada Roman ini baru saja menggegerkan dunia karena aksi nekatnya. Beberapa waktu yang lalu, ia baru saja mencoba melakukan bunuh diri dengan melompat ke kandang kawanan singa. Yang lebih heboh lagi, ia melompat ke kandang singa di Kebun Binatang Santiago tanpa memakai sehelai pakaian pun di tubuhnya.

Dari laporan yang ada, Franco tercatat sebagai pengunjung kebun binatang atau wisatawan Kebun Binatang pada Sabtu, 21 Mei 2016. Sebelumnya ia tak menunjukkan hal mencurigakan atau percobaan bunuh diri. Ia diketahui berjalan-jalan menyusuri kebun binatang seperti halnya wisatawan lain. Tapi, setelah sampai di depan kandang singa. Pria berusia 20 tahun ini lantas melepas semua pakaiannya dan secara langsung melompat ke dalam kandang singa.

Seekor singa lalu menghampiri pria tersebut dan mencoba mencakar juga menyerang pria. Selanjutnya, beberapa ekor singa juga menghampiri pria dan menyerangnya. Nampaknya, singa-singa tersebut menganggap bahwa pria tersebut adalah mangsa buat mereka. Singa-singa di dalam kandang dikatakan mencoba menggigit dan menyerang si pria.

Singa-singa di dalam kandang menyerang pria | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Beruntung, penjaga kebun binatang segera mengetahui aksi nekat pria. Untuk menyelamatkan pria, penjaga kebun binatang awalnya menyiram singa-singa agar mereka mau melepaskan si pria. Sayang, singa-singa tersebut tidak melepas gigitan mereka. Agar pria selamat, penjaga kebun binatang pun akhirnya terpaksa menembak mati dua singa jantan dan betina yang ada di kandang. Si pria yang kondisinya sudah sangat kritis itu pun akhirnya bisa disematkan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Singa-singa sedang menyerang pria dengan brutalnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Alejandra Montalva, direktur kebun binatang mengatakan,

"Kami terpaksa menembak dua singa koleksi kami untuk menyelamatkan nyawa seorang manusia. Kami memang sedih kehilangan satu singa jantan dan satu singa betina, tapi itu yang bisa lakukan untuk menyelamatkan nyawa manusia. Kami percaya bahwa pria tersebut adalah pengunjung kami dan memiliki tiket untuk masuk ke sini."


Sementara itu, seorang saksi mata bernama Cynthia Vasquez mengatakan,
"Pria itu berjalan di depan kandang singa. Ia lalu berhenti sejenak dan melepas semua pakaiannya. Ia melompat ke dalam kandang dan singa-singa yang ada di dalam langsung menyerang serta menggigitnya. Ini sangat tidak bisa dipercaya. Pria itu melakukan hal yang begitu berbahaya."

Petugas kebun binatang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas insiden ini, polisi setempat pun turun tangan dan mencoba mencari tahu apa motif pria masuk ke kandang singa. Setelah dilakukan penyelidikan, sejauh ini polisi menemukan sebuah surat di pakaian pria yang menunjukkan bahwa pria tersebut sedang melakukan percobaan bunuh diri dengan dimangsa singa. Untuk pria sendiri, ia sedang dirawat intensif di rumah sakit setempat karena mengalami luka parah di bagian kepala dan panggul.

Duh, apa yang dilakukan pria bernama Franco ini sangat mengerikan lho ya. Untung saja dia selamat. Tapi sayang, kebun binatang Santiago harus kehilangan dua koleksi singanya. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading