Sukses

Lifestyle

Cerita Tentang Idola, Bikin Ibu Ibu Hot Banjir Air Mata

Siapakah sosok yang menjadi idolamu? Apakah artis kesayangan, dosen favorit, motivator atau teman yang berprestasi?

Tiap orang pasti punya role model yang menjadi inspirasinya. Jika ada di antara kita yang mengidolakan para Ibu Ibu Hot, ternyata para Ibu Ibu Hotpun punya sosok idola masing-masing.

Alodita, misalnya. Ibu dari Aura Suri ini mengaku terinspirasi dari Lady Gaga. Kesuksesan Lady Gaga saat ini juga diawali dari kerja keras dan pandangan orang yang meremehkannya di awal karirnya. Sementara itu, Sasyachi membocorkan sosok yang membuatnya terinspirasi hingga memutuskan berkarya sebagai beauty blogger.

Foto: copyright vemale.com

Sementara itu, Ila mengaku, salah satu sosok idolanya adalah Tara Amelz. Mendengar hal itu, Tara terkejut dan terharu.

Foto: copyright vemale.com

Di episode ini Ibu Ibu Hotjuga kedatangan tamu, seorang pria yang istimewa yang berbagi cerita tentang sosok idoalnya. Siapakah dia?

Well, sosok inspirasi bisa datang siapa saja. Ibu Ibu Hot pun sepakat akan satu nama yang menjadi role model idola mereka. Satu nama ini bahkan sukses membuat Ibu Ibu Hot tak dapat menahan air matanya saat menceritakannya. Penasaran siapakah dia? Yuk tonton di episode #IbuIbuHot, "Our Inspiration" di sini.

Siapakah sosok yang menginspirasimu, Ladies? Siapapun menjadi menjadi idola bagi orang lain, termasuk juga kamu. Learn from others, be honest and keep the good vibes, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading