Sukses

Lifestyle

Cabul, Pria Ini Ketahuan Merekam Pakaian Dalam Cewek Di Kereta

Wanita memang makhluk indah dan patut dikagumi, apalagi bentuk tubuhnya yang berbeda dari laki-laki. Namun bukan berarti para lelaki bisa dengan sengaja mengumbar nafsu dan menjadikan wanita obyek kepuasan seksual mereka.

Inilah yang terjadi baru-baru ini di area stasiun kereta api bawah tanah di Shanghai-China. Di stasiun Century Avenue ini, seorang pria muda ketahuan sedang mengintip pakaian dalam wanita yang saat itu berdiri di depannya menunggu kedatangan kereta api metro.

copyright by weibo/shanghaiist.com

Wanita muda yang saat itu memakai pakaian hitam dengan rok mini ini tak sadar dengan perlakuan tidak pantas pria di belakangnya. Meski tak diketahui korban, tapi aksi pria ini diketahui calon penumpang kereta lainnya yang saat itu mengambil gambar pria tersebut.

Foto-foto ini pun diupload ke situs Weibo dan sudah dishare lebih dari 2000 orang dan mendapat ribuan komentar. Sontak saja para netizen langsung ikut berkomentar dan beberapa mencari tahu identitas pria yang melakukan hal tak senonoh tersebut.

copyright by weibo/shanghaiist.com

Ternyata, mesin pencari di internet sangat canggih, karena tak lama setelah itu diketahui bahwa pria itu adalah salah satu mahasiswa Shanghai University yang mengambil jurusan Applied Sciences.

copyright by weibo/shanghaiist.com

Hal ini pun sudah dikonfirmasi pihak kampus, bahwa memang benar pria ini salah satu mahasiswa di situ. Pihak kampus pun mengatakan bahwa mereka menolak keras aksi asusila tersebut dan berjanji akan mengurusnya dengan polisi.

Bukan hanya di Tiongkok saja hal ini bisa terjadi, tapi di mana pun. Selagi ada kesempatan, orang-orang seperti ini akan terus ada. Jadi hati-hati saja ya di mana pun kamu berada, dan akan lebih baik jika kamu berpakaian yang sopan untuk menjaga diri sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading