Sukses

Lifestyle

Sajian Menu Jepang Lezat & Murah, Hanya Di Sukiya!

Masakan Jepang memang memiliki banyak penggemarnya, baik di Jakarta maupun di sekitarnya. Karena hal itu jugalah Sukiya hadir di Kelapa Gading Jakarta Utara yang ternyata merupakan outlet ke-lima. Saat memasuki restoran ini, tampak wallpaper Sukiya dengan perpaduan budaya Jepang POP Manga dan Anime dan budaya tradisional Nebuta.

Menurut Nancy Kirana sebagai HRD Manager, Sukiya merupakan restoran dengan konsep unik, karena para pengunjung bisa merasakan perpaduan budaya Jepang dan tradisional dalam satu tempat.

Suasana Sukiya saat banyak pengunjung/ copyright by Vemale.com

"Di sini juga menyajikan menu unggulan yang paling diminati oleh orang Jepang seperti Beef Bowl dan Chicken Katsu Bowl yang banyak ditemukan di seluruh Jepang," ucap Nancy kepada Vemale di Mall of Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara Minggu 29 Mei 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, perpaduan irisan daging sapi dan bawang bombay yang khas dimasak dalam saus rahasia Sukiya, dan salah satu menu utamanya ialah Gyudon.

Teriyaki Chicken Bowl/ copyright by Vemale.com

"Chicken Katsu Bowl merupakan perpaduan Chicken Katsu yang renyah dan telur yang dibalut dan dicampur dengan saos Jepang. Kami berupaya untuk memproduksi sesuai dengan rasa Jepang. Sedangkan Gyudon kami hadirkan Half Boiled Egg Gyudon dan Triple Cheese Gyudon," jelasnya.

Bukan hanya itu, di restoran yang menghadirkan kapasitas 89 kursi ini juga menghadirkan minuman matcha yang populer sejak zaman dulu di Jepang. Sukicha menyajikan minuman matcha yang di mix dengan buah-buahan segar seperti Classic Japanese Matcha, Matcha with Peach Jelly dan Lemon Matcha Frappe.

Matcha with Peach Jelly & Matcha with Lychee n' Berry Jelly/ copyright by Vemale.com

"Matcha sangat populer di Indonesia, kita bikin konsep baru dan sudah di survei untuk buat matcha buah. Banyak sekali buah di Indonesia dan banyak sekali yang mau matcha dicampur buah, rasanya enak banget," tambah Nancy.

Harga untuk menu utama di Sukiya dimulai dari Rp 24.545 - Rp 37.272 (ukuran Medium). Sedangkan untuk minuman matcha di Sukicha dimulai dari Rp 16.363 - Rp 26.363 (ukuran medium)

Bila kamu penasaran seperti apa rasa menu utama masakan Jepang dan matcha yang dicampuri buah langsung saja datang ke Sukiya di Mall of Indonesia (MOI) lantai 1.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading