Sukses

Lifestyle

Kuliner Nusantara Meriahkan Kampung Ramadan Hotel Horison Malang

Salah satu momen spesial adalah saat berbuka puasa setelah satu hari menahan lapar dan dahaga. Berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, kolega atau sahabat bahkan momen berbuka puasa bisa dimanfaatkan untuk reuni dengan teman sekolah atau kuliah.

Kampung Ramadan berlokasi di Malabar Restaurant Horison Ultima Malang. “Saat ini Malabar sudah berhias menjadi kampung khas Nusantara dengan stal-stal khusus yang bertemakan rumah ada suatu daerah. Makanan yang disajikan juga berganti-ganti setiap hari mulai dari Ta’jil, makanan utama hingga hidangan penutup, mulai dari tanggal 6 Juni hingga 6 Juli 2016,” ujar Gideon, Asisten Food & Beverage Manager Horison Ultima Malang.

Momen kebersamaan ini yang menjadikan suasana berbuka menjadi lebih nikmat dan tak terlupakan. Horison Ultima Malang menghadirkan Kampung Ramadhan yang menyajikan berbagai menu khas Nusantara di setiap harinya. Mulai dari sebelah barat Indonesia, dari Pulau Sumatera seperti Nasi Kapau, Soto Medan, Pempek, Soto Padang dan makanan khas lainnya. Dari Pulau Jawa akan disajikan Nasi Ayam Semarang, Nasi Uduk, Nasi Liwet Solo, Pecel Madiun, Gudeg dan juga Nasi Timbel.

Aneka menu khas Jawa | Foto: copyright Hotel Horison Ultima Malang

Dalam Kampung Ramadan ini, hadir pula masakan khas dari Sulawesi, seperti Cotto Makassar, Sup Konro, Mie Titi, Rica-rica dan Sop Saudara. Dan dari sebelah timur Indonesia, masakan Bali dan NTB yang akah hadir bergantian setiap harinya adalah Nasi Kuning Bali, Tipat Santok, Ayam Taliwang, Nasi Betutu, Nasi Campur Bali.

Sate usus | Foto: copyright Hotel Horison Ultima Malang

“Kami sudah membuat menu yang bervariasi setiap harinya. Selain menu Nusantara juga ada menu buffet yang juga bervariasi. Tersedia pula berbagai jenis es dan kolak. 24 menu makanan dan juga minuman siap disantap di saat berbuka,” jelas Chef Executive Bagus Sumargono.

Harga paket berbuka puasa di Horison Ultima Malang adalah Rp88.000/nett/orang dan untuk paket per 10 orang adalah Rp800.000,-. “Kami bisa menyiapkan ruangan khusus bagi tamu yang ingin berbuka puasa dengan minimum pemesanan 30 orang. Misalnya untuk perusahaan yang ingin menjamu koleganya atau mengajak anak-anak yatim piatu berbuka puasa, kami juga bisa membantu untuk mengatur acaranya,” ujar Ratna Wina, Marcomm Horison Ultima Malang.

“Kami mengucapkan selamat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kita semua diberi kekuatan untuk menjalankan kewajiban di bulan yang ditunggu-tunggu ini,” tutup Eddy Kamerlangga, General Manager Horison Ultima Malang.

Ingin menikmati menu-menu pilihan Hotel Horison Ultima Malang seperti di atas? Segera kunjungi Hotel Horison Ultima Malang, Jl. Green Boulevard No. 2, Kota Araya, Malang, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, klik MYhorison.com atau telepon ke 0341-484777

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading