Sukses

Lifestyle

Terbang Bak Superhero, Pak Polisi Hibur Anak-Anak Di Rumah Sakit

Tokoh apa yang paling disukai anak-anak? Mungkin puteri dalam dongeng untuk anak perempuan, dan superhero untuk anak laki-laki. Tokoh superhero tak akan pernah lepas dari kehidupan anak-anak dan mungkin hal inilah yang dilihat para polisi saat sedang mengunjungi rumah sakit anak di Albania.

Pada tanggal 1 Juni 2016 lalu, yang diperingati sebagai hari anak internasional, para polisi Albania sengaja memesan kostum berbagai superhero untuk mereka pakai. Kostum-kostum superhero itu digunakan untuk memberi kejutan pada anak-anak yang tak bisa bermain keluar seperti anak-anak lainnya.

copyright by facebook.com/punetebrendshme.gov.al

Ada banyak anak-anak yang sakit di hari anak internasional, padahal mereka pasti ingin bermain seperti anak-anak lainnya. Nah, untuk menghibur hati anak-anak yang sedang sakit ini, para polisi berinisiatif menjenguk dengan cara yang berbeda.

copyright by facebook.com/punetebrendshme.gov.al

Para polisi ini bahkan menyiapkan sebuah pertunjukan yang tak kalah menarik agar anak-anak senang dengan kedatangan mereka. Bukannya berjalan dan datang ke kamar anak-anak, mereka justru datang dengan cara turun dari atap gedung dan masuk lewat jendela kamar.

copyright by facebook.com/punetebrendshme.gov.al

Hal ini sontak membuat anak-anak tersenyum senang, seakan dikunjungi langsung oleh tokoh superhero favorit mereka. Para polisi ini pun tak datang dengan tangan kosong, mereka memberikan pelukan, balon dan hadiah untuk anak-anak agar mereka tetap ceria meski berada di rumah sakit.

copyright by facebook.com/punetebrendshme.gov.al

Bukan hanya pasien anak-anak saja yang gembira menyaksikan pertunjukan ini, para pasien lain dan bahkan staf rumah sakit pun takjub melihatnya. Hal ini terlihat ketika banyak orang akhirnya mendekat ke jendela kaca dan ikut menyaksikan aksi para polisi keren ini.

Meski mungkin aksi ini tidak tiba-tiba bisa menyembuhkan penyakit anak-anak, namun cara ini mampu membuat anak-anak lebih semangat serta tersenyum. Ini adalah bentuk dukungan moral dan sosial serta penghargaan bagi setiap anak agar mereka lebih bahagia. Wah, mulia sekali ya apa yang dilakukan para polisi ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading