Sukses

Lifestyle

Puasa Ramadan, Ini Menu Sahur dan Buka Favorit Nikita Mirzani

Bulan penuh ampunan sudah hadir di tengah-tengah umat Muslim. Nikita Mirzani pun tak ketinggalan untuk menjalani ibadah puasa Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/6), Nikita yang juga lulusan pesantren ini menyiapkan menu sahur untuk keluarga tercintanya. Niki pun tetap mempertimbangkan keinginan sang anak.

"Masak sendiri yang gampang-gampang aja misal ayam goreng, spagheti, telur didadar, telur dicabein. Terus dessertnya beli pisang, buah, lalu dicampur ice cream. Sekarang Niki udah jago lah masak kilat. Tapi karena Loli ikut sahur kadang tergantung anak juga mau apa," ujar Nikita Mirzani.

Untuk menu berbuka di bulan Ramadan, makanan manis tentu jadi pilihan utama Ladies. Niki sendiri rupanya lebih suka menu-menu masakan rumahan atau kampung untuk berbuka puasa.

"Pacar cina sama lontong isi oncom, sayur atau bihun. Niki suka makanan kampung kalau puasa," tuturnya.

Selain menu rumahan, Nikita sangat gemar menyantap masakan yang pedas Ladies. Setelah berpuasa makanan pedas akan jadi menu buka puasa yang sangat menggoda baginya.

"(Yang nggak nahan) Dari rendang, sama makanan yang pedas pokoknya," ungkapnya.

Sedari kini Nikita juga sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk menyambut lebaran. Niki bahkan sudah menyiapkan sejumlah uang saku untuk keponakan-keponakannya.

"Siapin amplop sebanyak-banyaknya karena banyak ponakan Niki yang minta uang tiap pulang ke rumah. Mereka antri kayak antri beras sembako gitu kalau pulang ke rumah," tandasnya.

Wah, super seru ya Ladies. Kalau Ladies sendiri punya menu favorit apa sih selama Ramadan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading