Sukses

Lifestyle

Lebaran Makin Dekat, Ini Lho Seragam Hari Raya Keluarga Ussy

Lebaran sebentar lagi nih Ladies. Tinggal menghitung hari saja seluruh umat muslim akan merayakan hari kemenangan. Berbagai persiapan pun pasti sudah dilakukan dengan baik. Salah satu yang dipersiapkan adalah baju lebaran. Dilansir oleh KapanLagi.com(30/6), Ussy Sulistiawati sudah menyiapkan seragam untuk keluarganya. Ussy dan keluarga akan mengenakan baju dengan motif batik yang sama.

"Konsepnya batik, modifikasi batik. Pengin saja ada unsur batik," ujar Ussy.

Biasanya para selebriti akan mempercayakan baju mereka pada desainer kondang. Ussy ternyata sudah mempercayakan desain pakaian lebaran keluarganya ini kepada desainer pilihannya. Namun ternyata menurut Ussy semua baju tak harus karya desainer. Jika memang bagus bisa didapatkan dari mana saja.

"Nanti ada yang buatin seragaman sama suami dan anak. Enggak juga beli di mana saja," lanjutnya.

Ternyata tak cuma baju lebaran yang membuat Ussy dan keluarga bahagia. Segera setelah lebaran nanti ia dan keluarga kecilnya akan segera pindah rumah. Lalu apa sih alasan keluarga ini pindah rumah?

"Sudah mau pindah September besok kita, pindah rumah. Lebih besar aja lah, karena anak-anak kan juga sudah semakin besar," pungkasnya.

Well, good luck untuk Ussy dan rencana ke depannya ya. Nah, Ladies sudah mempersiapkan baju apa nih untuk lebaran?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading