Sukses

Lifestyle

Hari Terakhir Sekolah, Baju Ibu Guru Dicoret-Coret...Kenapa Ya?

Kebanyakan guru sekolah dasar pasti akan sering mengingatkan murid-muridnya di kelas untuk menjaga kebersihan dan kerapian, terutama saat tiba waktunya menggambar atau kelas seni. Tak heran, karena umumnya anak-anak suka bermain-main dengan pensil atau cat warna sehingga mengotori baju mereka.

Tapi berbeda dengan Ibu Guru bernama Chris-ShaRee Castlebury yang mengajar kelas satu sekolah dasar di Pat Henry Elementary Lawton, Oklahoma. Baru-baru ini, ia justru membiarkan anak-anak didiknya menggambar dan mewarnai dress putihnya dengan berbagai warna dan gambar.

copyright by today.com

Bukannya mengingatkan anak-anak untuk menjaga kebersihan, ia justru meminta "little Precious Picassos", panggilan murid-muridnya di kelas, untuk menggambar bajunya dengan berbagai warna. Hal ini ternyata dilakukan Chris-ShaRee sebagai cara seru menutup hari terakhir sekolah.

Ia ingin melakukan sesuatu yang spesial yang bisa dikenang dengan anak-anaknya di kelas, dan ide unik inilah yang terlintas di kepala. Ia memutuskan untuk mengombinasikan kreativitas anak-anak dengan dress putih miliknya.

copyright by today.com

Cara ini bukan hanya jadi kegiatan menyenangkan untuk anak-anak di hari terakhir sekolah penutup tahun ajaran, tapi juga jadi cara Chris-ShaRee mengingat kembali betapa menyenangkan waktu yang ia lalui bersama siswa-sisinya di kelas.

Ia mengatakan dalam Today.com, "Ini adalah dress kenangan. Karena kau tak ingin kehilangan memori indah bersama anak-anak, apalagi ketika mereka harus tumbuh besar dan pergi dariku."

copyright by today.com

Hasil gambaran anak-anak juga terlihat cantik kok, terlihat kalau anak-anak juga mencintainya. Ia juga bilang kalau anak-anak berusaha sebaik mungkin membuat dress ini terlihat indah, dan mereka sangat bangga ketika aku memakainya. Hem..so sweet ya. Harus ada lebih banyak nih guru seperti ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading