Sukses

Lifestyle

Hapus Jejak Mantan, Biar Hati Tenang

Saat ini semua orang memiliki akun media sosial. Tentu sebagai generasi z, memiliki akun media sosial adalah kewajiban. Sayangnya hal ini menjadi hal menyulitkan saat patah hati melanda. Akses untuk stalking ke mantan pun terbuka lebar. Kamu dengan leluasa mengetahui semua aktivitas mantan. Hmm, bukannya malah sembuh stalking akun media sosial mantan ibaratnya menabur garam di atas luka. Perih.

Ladies, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus segera menghapus akun media sosial mantan dari akun kamu. Check this out!

    Agar Tidak Kepikiran Dia

    Jika kamu dan mantan masih berteman di akun media sosial, suka atau tidak suka kamu pasti melihat perkembangan si mantan. Salah-salah melihat si mantan move on duluan, yang ada makin sakit hati. Jadi lebih baik tidak perlu berteman lagi di media sosial bersama mantan.

    Tidak Perlu Khawatir

    Kamu tentu pernah merasa galau saat akan mengunggah satu hal di akun media sosial karena merasa menghargai perasaan orang lain terutama mantan. Nah, saat kamu tidak lagi berteman dengan mantan di akun sosial media maka tidak ada lagi rasa khawatir karena menyakiti perasaannya.

    Menjaga Perasaan yang 'Baru'

    Suka atau tidak suka perasaan wanita lebih sensitif, apalagi jika berhubungan dengan mantan. Tentu kamu tidak ingin menimbulkan drama baru karena masih berteman dengan mantan, sementara dia sudah memiliki pasangan yang baru. Tentu sesama wanita kamu mengerti perasaan pasangannya bukan?

    Mencegah Luka Lama

    Alih-alih berharap balikan, lebih baik hindari tetap berteman dengan mantan di sosial media. hal ini menghindari luka lama kembali tergores. Daripada sakit hati karena hal yang sama, bukankah lebih baik kamu menghindarinya?

Ladies, masa lalu biarkan menjadi masa lalu. Tidak perlu memaksakan sesuatu yang telah berakhir kembali seperti semula. Bukankah kamu lebih baik berhenti untuk keras kepala untuk beberapa hal, seperti berhenti berharap mantan mengajak balikan salah satunya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading