Sukses

Lifestyle

Siapkan Dia untuk Jatuh Cinta dalam 7 Hari

Teman tapi perhatiannya bikin hati lumer. Dibilang pacar tidak pernah ada kata jadian yang diucapkan. Hmm, sebenarnya dia ingin apa ya? Jika kamu pernah mengalami ini, wajar saja. Pria sebelum memutuskan untuk serius dengan satu wanita dia juga menjalankan serangkaian tes. Jadi mengapa kamu tidak melakukan hal yang sama? Daripada galau berkepanjangan lebih baik kamu melakukan hal di bawah ini.

Berikut adalah cara untuk membuat dia jatuh cinta denganmu cukup dalam waktu 7 hari. Seminggu untuk mengetahui perasaannya. Why not?

    Menghilang Sejenak

    Kata orang kamu tidak akan mengetahui seseorang itu penting, sampai dia tidak lagi bersama kamu. hmm, mengapa tidak mencoba hal ini kepada dia? Mencoba untuk menghilang darinya. Jika kamu selama ini selalu ada untuknya, cobalah sesekali tidak ada pada jangkauannya. Dan lihat reaksinya seperti apa.

    Bersikap Santai

    Tidak perlu terlalu menggebu-gebu saat bersamanya. Santai saja dan tenangkan diri kamu. Tunjukkan padanya jika kehidupan kamu tidak hanya seputar dia. Bahwa kamu juga memiliki kehidupan yang lain. Nah, jika dia tidak segera mengambil langkah serius segera saja dia akan kehilangan kamu.

    Tunjukkan Pesona Kamu

    Tidak hanya dandan cantik saat di dekatnya, untuk menarik perhatiannya lakukan hal yang membuat kamu menarik. Berada pada lingkungan yang sama dengannya akan membuatnya lebih mudah menemukanmu. Tarik diri kamu pada dunia yang disukainya. Maka dengan mudah dia akan menemukanmu.

    Jangan Lupa Tersenyum

    Semua pria selalu menyukai wanita yang ceria. Selalu tersenyum akan membuat dia tertarik padamu. Senyum yang kamu berikan akan memberi daya tarik tersendiri baginya. Maka berikan senyum terbaik kamu, di mana pun dan kapan pun.

Cinta memang tidak dapat datang dengan cara dipaksakan. Jadilah seseorang yang menyenangkan dan menarik baginya, maka dia akan lebih menemukanmu. Jangan menutup diri. Jadi, bagaimana sudah siap untuk jatuh cinta?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading