Sukses

Lifestyle

Memeluk Dari Belakang, Kucing ini Santai Dibonceng Sepeda Motor

Jika dibandingkan anjing, kucing memang menjadi hewan peliharaan yang pemalas dan tak begitu bisa diandalkan untuk menjaga rumah. Tapi kamu tetap bisa bersenang-senang dengannya, seperti yang dilakukan pemilik kucing asal Thailand berikut ini.

Dengan mengendarai sepeda motor, pemilik kucing ini membiarkan kucingnya memeluk dari belakang, duduk dibonceng di belakang sambil menikmati udara saat sepeda motor melaju. Seseorang mengabadikannya dalam sebuah video dan mengunggahnya di media sosial.

Terlihat dalam video, kucing berwarna hitam putih itu merentangkan kedua kaki depannya berpegangan pada punggung pemiliknya yang sedang menyetir sepeda motor.

copyright by bangkok.coconuts.co

Tidak dengan kecepatan tinggi, sepeda motor hanya melaju santai di jalanan. Sesekali kucing tersebut menoleh ke arah kamera. Mungkin heran mengapa ada manusia yang iseng merekamnya. kamu bisa lihat videonya di sini. 

Dan sepertinya hal ini bukan kali pertama bagi si kucing dan pemilik, beberapa kali mereka juga sempat tertangkap kamera sedang bersepeda santai keliling kota Thailand pada saat berbeda.

copyright by bangkok.coconuts.co

Terkadang si kucing memeluk atau berpegangan pada punggung terkadang juga duduk tenang menyamping. Wah..andai ada banyak kucing seperti ini ya, pasti lucu juga jika sesekali diajak jalan-jalan bersepeda keliling kota.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading