Sukses

Lifestyle

Kisah Pemain Pokemon GO Ini Mengharukan Sekaligus Misterius

Penduduk dunia, khususnya penggemar game saat ini banyak yang keranjingan bermaian Pokemon GO. Game fenomenal ini merupakan game berbasis teknologi bernama augmented reality (AR) yang tersedia gratis di perangkat iOS dan Android. Para pemainnya bisa membuat avatar untuk menangkap, melatih, hingga mempertandingkan karakter Pokemon di dalam permainan.

Uniknya di game ini ada penggunaan layanan lokasi dan kamera ponsel. Sehingga, pemainnya seolah-olah bisa menangkap Pokemon yang muncul di lokasi-lokasi yang memang ada di dunia nyata. Untuk bisa menangkap Pokemon, pemain butuh Pokeballs yang bisa didapatkan dengan check in di Pokestops atau bisa juga membelinya menggunakan coin.

Ada banyak kisah pemain Pokemon GO yang super unik. Tapi ada satu kisah yang terbilang cukup mengharukan sekaligus misterius.

Dilansir dari dramafever.com, seorang pria yang diduga berdarah Belanda menemukan Pikachu di sebuah lokasi yang tak biasa. Ia menemukannya di area makam adiknya. Dia bermain Pokemon GO saat mengunjungi makam adiknya. Dan tak tahunya ia malah menemukan Pikachu di samping batu nisan makam adiknya tersebut. Kebetulannya lagi, almarhum adiknya tersebut dulunya pecinta Pikachu. Sementara dalam game Pokemon GO, Pikachu ini sangat langka dan susah ditemukan.

Foto: copyright dramafever.com

Game Pokemon GO ini memang benar-benar fenomenal. Ada banyak kisah dan cerita unik juga terkait game ini. Seperti diputus pacar gara-gara Pokemon GO. Ada juga yang suami malah asyik main game sementara istri sedang berjuang melahirkan. Juga ada yang malah menemukan mayat saat sedang bermain Pokemon GO.

Mungkin memang pada dasarnya hanya kebetulan saja, ya Ladies. Tapi memang unik sekali kisah ini. Kamu sendiri punya pengalaman unik tersendiri ketika bermain Pokemon GO? Atau mungkin ada kisah teman-temanmu yang juga unik terkait Pokemon GO?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading