Sukses

Lifestyle

Ada Pizza ada Mie, Kedai Kita Di Bogor Wajib Dikunjungi

Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga memang pas dengan kegiatan berburu kuliner. Dan jika kamu ingin mencari makanan enak, Bogor tempatnya. Bogor dikenal juga dengan surganya makanan lezat yang dapat menggugah selera makan Anda. Misalnya bila ke kawasan jalan Pangrango, di sini bisa ditemukan banyaknya tempat makan yang tak kalah lezatnya.

Seperti Kedai Kita, merupakan tempat yang jarang sepi pengunjung, banyak yang ke sini hanya sekedar nongkrong atau memang ingin mengisi perut. Memasuki area Kedai Kita, tersedia beberapa ruangan dan ada juga untuk lesehan.

Di tempat ini ada tiga menu andalan yang selalu dipesan pengunjung, yaitu Pizza Tungku, Mie Sapi Lada Hitam dan Mie Pangsit Goreng. Dan yang menjadi makanan khasnya di tempat ini ialah banyaknya varian mie yang disajikan.

copyright by Vemale.com

"Sebetulnya, dulu namanya Bakmi Kita karena memang jualannya mie, tahun 2004 buat menu Italia, Pizza Tungku mulai ada di tahun 2004 pas dengan menu Italia," ucap Neneng selalu Supervisor di Bogor Jawa Barat.

Mie Sapi Lada Hitam terdiri dari irisan daging sapi, mie kuning, paprika dan saus lada hitam, yang rasanya manis, asin dan pedas. Mie dan potongan daging terasa lembut saat dikunyah sehingga dapat menggugah selera.

Untuk varian menu lain seperti misalnya Pizza Tungku, prosesnya sendiri menggunakan kayu bakar. Roti tipis ini sangat renyah dan gurih saat disantap. Disajikan dengan beberapa toping, antara lain Pizza Margarita (keju), Spicy Beef, Vegetable (sayuran), BBQ Smoked Chicken, Hawaiian, Smoked Chicken Funghi, BBQ Smoked Beef, Tuna, Marinara (ikan dan cumi) dan Quatro (empat topping dalam satu pizza). Satu loyang pizza dengan enam potongan bisa untuk dua hingga tiga orang.

copyright by Vemale.com

"Yang menjadi kesukaan para pengunjung adalah taburan toping smoked beef dengan lelehan keju mozarela," jelasnya.

Untuk minuman andalannya terdiri dari dari Fruit Punch dan Cinderella, berupa sari buah melon, jeruk, nanas dicampur menjadi satu. Saat meminumnya terasa segar.

Harga makanan yang ada di Kedai Kita dimulai dari Rp 17.000 - Rp 75.000, sedangkan minuman Rp 13.000 - Rp 25.000,-. Kedai Kita buka setiap hari, pukul 08.00 - 23.00 WIB yang terletak di Jl. Taman Pangrango no. 21, Bogor.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading