Sukses

Lifestyle

Kenalan Dengan Durian, Cowok Korea Ini Buka Pake Batu Bata

Mungkin bagi kamu, tak ada yang spesial dengan buah durian, karena kamu sudah sering menemuinya di pasar buah dan ketika musim durian, jumlah pedagang durian juga akan semakin banyak di pasar dan pinggir-pinggir jalan.

Kamu mungkin juga sudah akrab dengan bau durian dan bagaimana cara membuka dan makan durian. Tapi berbeda jika orang Korea melihat dan menemui buah durian. Karena bukan buah lokal di negara mereka, wajar jika mereka punya reaksi berbeda tak seperti orang Indonesia melihat durian.

copyright by youtube.com/COWOK KOREA

Inilah yang ditunjukkan pemilik channel Youtube dengan nama Cowok Korea. Pria yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Yohaney ini sedang ada di negaranya Korea. Ia sengaja pergi ke penjual buah untuk beli durian. Karena jarang ada di Korea, harganya mahal sekali, kalau kurs rupiah bisa mencapai Rp 310.000,- meski begitu ia tetap membelinya.

Ia sendiri sebenarnya tak begitu tahan dengan baunya, tapi Yohaney ingin mencoba buah durian yang khas Indonesia. Ia juga khawatir baunya akan mengganggu penumpang di kereta bawah tanah. Yuk lihat saja videonya.

Sumber : Youtube.com/COWOK KOREA

Berhenti di sebuah tempat, tepat nya di depan gedung, ia membuka bungkusan buah durian dan bingung bagaimana membukanya. Akhirnya ia putuskan mengambil batu bata dan memukul durian itu hingga bisa dibuka. Karena ia melakukan hal ini, ia sendiri menuliskan ia seakan kembali ke zaman purba.

Wah, sepertinya memang durian perlu diperkenalkan ke berbagai negara ya biar semakin mendunia. Meski buahnya aneh, namun banyak orang Asia Tenggara yang suka.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading