Sukses

Lifestyle

Menangkap Jodoh Pakai Pokemon Go? Bisa! Coba Aja PokeDates

Belum sebulan sejak peluncurannya, Pokemon Go mampu menciptakan fenomena yang menghebohkan dunia. Game ini mendadak digandrungi hampir seluruh orang di dunia, termasuk di Indonesia, layaknya wabah yang begitu cepat menular.

Saking fenomenalnya, para pemainnya seakan memiliki dunia tersendiri. Keasyikan bermain Pokemon Go ini pun memunculkan sindiran yang beredar di meme-meme, salah satunya yang ini.

Foto: copyright dpbbmlucu.com

Eits, tapi jangan salah, Ladies. Bisa jadi karena lelah disindir karena sibuk main Pokemon sampai lupa cari jodoh, sebuah perusaan pencarian jodoh asal Amerika bernama Project Fixup meluncurkan layanan kencan bernama Pokedates.

Pokedates diciptakan untuk membantu para pemain Pokemon Go menemukan cinta, sembari menangkap monster-monster Pokemon. Awww! Udah dapat monster, dapat jodoh pula.

Foto: copyright thisisinsider.com

Para pemain Pokemon Go akan dipertemukan dengan pemain lainnya di PokeStop atau PokeGym sebelum menjelajah kota bersama-sama untuk menangkap monster, seperti yang dijelaskan oleh thisisinsider.com. Layanan ini mengkoordinasi tanggal, pertandingan hingga menemukan waktu yang tepat sesuai ketersediaan para pemainnya. Tak hanya itu, sistem akan membantu para pemain untuk memilih PokeStop atau PokeGym yang paling nyaman untuk tempat bertemu.

Lalu, bagaimana sih caranya Pokedates memasangkan kita dengan player lainnya? Mereka yang tertarik akan layanan ini, harus menjawab beberapa pertanyaan dari tim Pokedates agar bisa dipasangkan dengan pemain yang cocok. Bahkan mungkin jenis monster yang berhasil ditangkap juga jadi salah satu faktor kecocokan satu sama lain. Tim Pokedates yang akan mengatur kencan dengan pasangan yang memiliki minat yang sama.

Layanan yang hampir tak jauh berbeda dengan Tinder ya. Namun dengan hobi yang sama, bisa jadi di sinilah para penggemar game Pokemon Go bisa menemukan belahan jiwa yang mengerti keasyikan game ini ... tanpa harus cemburu pada Pikachu, Squirtle dan kawan-kawannya. Hihihi. Bagaimana, Ladies, apakah Pokedates ini menjawab keresahan para mama-mama yang mengharap anaknya segera memberi mantu, daripada memberi koleksi monster Pokemon Go?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading