Sukses

Lifestyle

Chick ‘n Roll, Kelezatan Ayam Goreng Dengan Berbagai Saus Pilihan

Ayam goreng tentu menjadi menu kesukaan banyak orang, apalagi ayam goreng yang lezat dan gurih. Bagi kamu para penggemar ayam goreng, kini telah hadir restoran yang menyajikan ayam goreng dengan aneka pilihan saus dari berbagai negara.

Apa lagi jika bukan Chick ‘n Roll yang menawarkan konsep tersebut? Sausnya terdiri dari enam pilihan antara lain American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Madagascar Madness dan Mandarin Flare. Yang terdiri dari rasa pedas dan tidak pedas.

"Masing-masing saus memiliki rasa yang unik. Bagi pecinta pedas bisa menikmati menu ayam goreng dengan baluran saus American Barbeque, Mandarin Flare, Madagascar Madness," kata Michelle Surjaputra selaku Chief Executive Officer Chick ‘n Roll saat ditemui Vemale dalam acara launching di Gandaria City Jakarta Selatan Kamis 28 Juli 2016.

copyright by Vemale.com

Namun jangan khawatir, lanjutnya, bagi yang tidak menyukai rasa pedas bisa memilih ayam goreng berbalur saus Brazillian Honey, Hawaiian Mustard dan Thai Garlic. Bahan bakunya dipilih dari ayam segar, kemudian dimasak dengan suhu tinggi tanpa melalui proses marinasi sehingga bebas vetsin.

"Masakan lezat baiknya juga sehat dan memenuhi nilai gizi, karena itu kami memilih proses pembuatan yang menghilangkan lemak jenuh dan bumbu yang tidak perlu seperti vetsin," pungkas Michelle.

copyright by Vemale.com

"Sebelum dimasak, bahan baku ayam lebih dulu dihilangkan lemak jenuhnya yang diproses secara manual oleh tenaga terlatih di central kitchen, sebelum dikirimkan ke outlet-outlet setiap harinya untuk diproses lebih lanjut," tambahnya.

copyright by Vemale.com

Di restoran ini selain ayam yang beragam saus pilihan, juga menyajikan Burger, Chicken Soup, Chicks Sticks, Bento, dan masih banyak lagi. Ada juga dua pilihan dessert khas Chick ‘n Roll yang dapat dinikmati seperti Ice Cream Sundae dan Ice Cream Mochi.

"Kami berharap pelanggan tak hanya menikmati kelezatan ayam goreng dan menu lainnya, tetapi juga merasakan gembira dan semangat Rock ‘n Roll,” tutup perempuan berambut panjang ini.

(vem/yun/feb)
What's On Fimela
Loading