Sukses

Lifestyle

Seimbangkan Kehidupan Cinta dan Karier dengan Cara Ini

Seringkali pasangan merasa cemburu dengan kesibukan kamu. Pekerjaan yang menumpuk serta tuntutan dari kantor, seringkali membuat kamu melupakan kehadiran si dia. Hmm, tidak hanya wanita, pria juga butuh diperhatikan. Maka tidak heran jika seringkali masalah pekerjaan menjadi pemicu pertengkaran dengan pasangan.

Ladies, berikut adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar hubungan kalian tetap harmonis. Dan tentu saja agar si dia tidak merasa dinomorduakan. Here we go!

    Adil Itu Sulit Tapi Kamu Pasti Bisa

    Berlaku adil memang sulit tapi kamu harus bisa. Meskipun si dia dapat memahami kesibukan kamu, tapi bukan berarti cuek terhadap dia. Sebagai pasangan dia juga butuh perhatian. Maka tidak ada salahnya kamu sesekali mengorbankan janji bertemu klien untuk sekedar nonton bersama pasangan. Hal ini mungkin terlihat sepele, tapi setidaknya ia akan tahu bahwa kamu sangat membutuhkannya.

    Ssst, Jangan Ada Rahasia

    Kepercayaan dalam satu hubungan sangat penting. Untuk itu membangun komunikasi yang baik bersama pasangan sangat penting. Jangan hanya sibuk ingin diperhatikan tanpa memperhatikannya. Yakin bahwa kunci hubungan yang berhasil dimulai dari komunikasi yang baik juga. Terbuka untuk urusan apa pun sangat penting.

    Kejutan!

    Sesekali mengunjungi dia saat makan siang juga perlu. Menyapa dia saat sibuk akan membuatnya merasa berarti. Catat momen spesial di antara kalian. Manfaatkan untuk memberikan kejutan padanya. Kejutan tidak harus hal yang mewah, membawakan bekal makan siang untuknya akan membuat hubungan kalian semakin hangat.

    Berikan Ucapan Manis

    Ucapan seperti 'I love you' atau 'I miss you' bisa menjadi pesan singkat yang dapat menumbuhkan perasaan mendalam. Kalimat pujian ini bisa kamu sampaikan langsung atau kamu kirim via pesan singkat. Sepertinya sepele, tapi kalimat ini sangat ampuh untuk menghangatkan hubungan kalian.

Nah, mulai sekarang tidak ada alasan bertengkar karena sibuk. Kesibukan kamu dan pasangan bukan jadi alasan untuk tidak romantis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading