Sukses

Lifestyle

Bakal Luncurkan Lipstik Sendiri, Aurel Ikuti Kylie Jenner?

Banyak sekali selebriti yang mulai terjun di dunia bisnis demi masa depan mereka Ladies. Selain bisnis fashion, salah satu lahan empuk yang dilirik adalah bisnis kosmetik. Beberapa yang sudah terjun di bisnis kosmetik antara lain Ussy Sulistiawati dan Inul Daratista. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/8), Aurel Hermansyah sepertinya juga akan segera meluncurkan brand kosmetiknya yang dinamai Aurelie Cosmetics.

Memang masih belum ada statement langsung dari Aurel, namun kabar ini bisa dibuktikan dengan melihat salah satu postingan foto di Instagram Aurel. Ia memamerkan foto tangannya dengan lima shades warna lipstik. Ia juga tak menuliskan kapan pastinya brand kosmetiknya ini bakalan diluncurkan. Ia hanya menuliskan caption singkat 'coming soon' di foto yang ia unggah itu.
Foto: copyright instagram/aurelie.hermansyah
Sudah risiko menjadi seorang public figure jika apa saja yang dikerjakan akan menuai pro dan juga kontra. Ini pula yang terjadi di postingan Aurel ini Ladies. Haters selalu saja punya cara untuk membuat gerah. Nah, para haters pun mengatakan kalau Aurel hanya meniru langkah yang dilakukan Kylie Jenner. Seperti diketahui, Kylie Jenner juga sudah merilis sebuah brand kecantikan bernama Kylie Cosmetics.

Sebenarnya Aurel memang sangat mengidolakan Kylie. Aurel sempat mengunggah foto sang idola beberapa kali di akun instagram miliknya. Fashion serta style make up Aurel pun sangat Kylie lho. Mungkin langkah yang diambil oleh Kylie sangat menginspirasi Aurel untuk terjun di dunia bisnis kecantikan.

Well, semoga brand lipstiknya ini bisa sukses ya Loli.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading