Sukses

Lifestyle

Pacar Kamu Pendiam 10 Hal Ini Akan Membuatmu Terpesona

Pribadi ekstrovert dan terbuka memang menyenangkan, karena mudah dipahami dan lebih menonjol sehingga kamu mudah menemukannya. Sementara pria introvert memiliki sikap tertutup sehingga sulit ditebak. Mereka cenderung menghindari keramaian, lebih asik dengan dunianya sendiri. Membosankan? Hmm, tunggu dulu. Pria pendiam tidak kalah menariknya dari pria ekstrovert.

Ladies, berikut adalah beberapa hal menarik dari pria pendiam yang akan membuat kamu terpesona padanya. Check this out!

  1. Pria pendiam tidak mudah emosi. Bagi mereka sikap emosional adalah sikap yang memalukan. Jadi kamu tidak perlu takut akan terjadi hal buruk padamu saat bersama pria yang pendiam.

  2. Pria pendiam sulit akrab dan dekat dengan orang lain, apalagi dia lawan jenis. Jadi saat memiliki pasangan yang pendiam kamu tidak perlu takut dia dekat dengan wanita lain.

  3. Pasangan pendiam tidak suka mengeluh. Mereka hanya akan menyampaikan hal yang memberatkannya jika memang dirasa hal itu penting.

  4. Sebelum bertindak mereka selalu berpikir terlebih dahulu. Sikap ini membuat dia tidak pernah bertindak gegabah dan salah mengambil keputusan.

  5. Sikapnya yang cuek, membuatnya merasa tidak perlu berurusan dengan orang lain. Meskipun kesannya menyebalkan, sikap cuek ini justru membuatnya terlihat menarik. Maka untuk itulah ia terlihat menarik.

  6. Cowok pendiam lebih banyak mendengarkan. Nah, ini sangat menguntungkan kamu, bukankah saat marah wanita hanya butuh didengarkan? Bukan dikomentari?

  7. Saat kamu merasa bosan dengan rutinitas, bersama pria yang pendiam kamu akan merasa nyaman dan tenang.

  8. Sikapnya yang pendiam akan membuat kamu semakin penasaran. Justru ini yang membuat pria pendiam begitu menarik.

  9. Pria pendiam tidak banyak bicara. Dalam menunjukkan kasih sayangnya, ia lebih mengutamakan tindakan. Jadi jangan heran pria pendiam adalah pecinta yang menyenangkan.

  10. Karena sifat pendiamnya ini, pria pendiam sering memberi kejutan manis buat kamu. Maka menjadi pasangannya akan membuat kamu semakin merasa dicintai.

Ladies, demikian 10 sikap pria pendiam yang menggoda. Apakah, kamu setuju pria pendiam itu lebih menggoda? Share di kolom komentar ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading