Sukses

Lifestyle

Syok! Ini Reaksi Lucu Anak-Anak Luar Negeri Makan Ceker Ayam

Untuk orang Indonesia, makan ceker ayam mungkin sudah jadi hal biasa. Bahkan ceker ayam bisa jadi camilan yang enak saat santai. Tapi apa reaksi anak-anak luar negeri jika melihat kaki ayam ini dijadikan makanan?

Tak seperti umumnya orang Asia yang suka mengolah dan makan ceker ayam, anak-anak luar negeri cukup asing dengan makanan ini. Sebagian dari mereka bahkan heran bagaimana bisa orang makan benda seperti ini, karena dari penampilannya saja sudah menjijikkan.

copyright by youtube.com/REACT

Banyak orang percaya bahwa maka ceker ayam itu bermanfaat untuk tubuh seperti misalnya menguatkan tulang karena mengandung kalsium, menjaga kesehatan kulit, kuku dan gusi serta memperkuat sistem imun tubuh.

copyright by youtube.com/REACT

Tapi karena ini adalah tantangan, mau tak mau mereka harus mencoba rasa ceker ayam. Beberapa anak tak ragu menggigit ceker, beberapa lagi ada yang masih ragu-ragu dan yang lainnya ada yang tampak enggan, bahkan hanya untuk menyentuh cekernya.

Sumber: copyright by youtube.com/REACT

Karena mereka tak terbiasa makan ceker ayam, wajar jika reaksi mereka seperti itu. Lagipula, tak semua orang Indonesia juga suka dengan makan ayam, apalagi ceker ayam. Beberapa memang ada yang suka, beberapa ada yang menghindarinya. Well, selera tiap orang terhadap makanan memang berbeda-beda ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading