Sukses

Lifestyle

Nick Johnson, Orang Pertama Berhasil Menangkap Semua Pokemon

Sejak beberapa minggu yang lalu, game Pokemon Go telah menjadi candu bagi para pencinta game di seluruh dunia. Untuk Indonesia sendiri, beberapa hari lalu game paling fenomenal tahun ini pun telah resmi diluncurkan.

Karena game Pokemon ini, kita semua tentu telah tahu bahwa ada banyak hal menarik mengenai game ini. Ada yang diputus pacar karena mencari monster pokemon hingga rumah mantan, ada yang tertabrak mobil karena tidak fokus saat di jalan, ada pula yang rela berhenti kerja demi menangkap seluruh monster pokemon atau juga, ada yang tempat pernikahannya diserbu banyak orang karena tempat tersebut adalah tempat gym pokemon (berkumpulnya pokemon).

Nick Johnson, orang pertama di Amerika yang berhasil menangkap semua monster pokemon | Photo: Copyright reuters.com

Lepas dari beberapa kisah atau kejadian di atas, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang pria yang dikatakan sebagai master pokemon. Kenapa ia dikatakan sebagai master? Jadi begini, pria yang diketahui bernama Nick Johnson ini dikatakan sebagai orang pertama yang berhasil menangkap semua ppokemon. Pemuda asal Amerika ini mengaku bahwa ia telah menangkap 145 pokemon yang ada di sana.

Hanya saja, ada beberapa monster pokemon yang sebenarnya belum berhasil ia tangkap karena keberadaan monster ini ada jauh dari darinya yakni di Asia, Australia, Amerika Utara dan Eropa. Setidaknya, ada pula 6 jenis pokemon eksklusif yang juga belum berhasil ia tangkap seperti halnya Mew, Mewtow, Articuno, Moltres, Zapdos dan Ditto.

Nick Johnson, master of Pokemon | Photo: Copyright fastcompany.com

Dikutip dari laman reuters.com, untuk menangkap semua pokemon, Nick setidaknya telah berjalan sekitar 180 kilometer dalam waktu dua pekan. Untuk perjalanannya ini, ia biasanya akan melakukannya sepulang kerja saat malam yakni sekitar pukul 18.30 hingga dini hari. Setiap hari, ia akan berjalan kaki sedikitnya selama 8 jam dengan jarak tempuh sekitar 12 km di sekitar kawasan Manhattan dan Brooklyn. Jika sudah selesai, ia akan langsung pulang dan tertidur hingga pagi sebelum berangkat kerja.

Atas apa yang telah dicapainya ini, Nick pun mengatakan, "Aku masih berharap bisa menangkap semua pokemon. Meski aku kini telah menangkap semua pokemon yang ada di sini, aku akan terus memainkan game ini. Aku merasa, game ini begitu menyenangkan dan membuat nyaman. Ini juga sebagai salah satu langkah agar aku lebih suka jalan kaki. Ini juga membuat aku lebih banyak mengenal orang lain dan menambah teman di luar sana."

Nick Johnson | Photo: Copyright fastcompany.com

Kali ini, Nick yang telah berhasil menangkap semua pokemon di Amerika sedang membantu sang kekasih untuk menangkap pokemon yang belum berhasil ditangkap. Pria yang juga bekerja sebagai Head of Platform di Aplico mengaku masih akan terus memainkan Pokemon Go di sela-sela waktu luangnya. Ia juga akan menerima sponsor yang mau membayarnya untuk keliling dunia demi dapatkan semua monster pokemon.

Wah, niat sekali ya si Nick ini. Kalau kamu, gimana nih Ladies, sudah dapat berapa monster saat memainkan Pokemon Go? Saat memainkan game ini, usahakan untuk tidak memainkannya secara berlebihan ya. Pastikan untuk selalu ingat waktu dan ingat akan aktivitas juga pekerjaan utama kamu. Jangan sampai, gara-gara game ini kamu lupa waktu dan lupa akan pekerjaan utama kamu sehari-hari.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading