Sukses

Lifestyle

Aduh, Pengantin Pria Melarikan Diri Setelah Melihat Istri

Di zaman seperti sekarang, berkenalan dengan seseorang melalui internet atau dikenalkan keluarga sudah jadi hal yang wajar. Keputusan untuk menikah bisa muncul secepat kedipan mata hanya dengan melihat wajahnya dari selembar foto. Namun, sebelum memutuskan untuk serius menikah, ada baiknya calon pengantin sudah saling bertemu bersama keluarga, untuk saling mengenal terlebih dahulu. Jangan sampai, kamu ditinggal kabur begitu saja di hari pernikahan.

Pernikahan yang seharusnya menjadi moment bahagia berakhir gagal dan menorehkan luka di dalam dada, seperti halnya yang dialami oleh sepasang pengantin di Arab Saudi berikut ini. Dikutip dari laman emirates247.com, seorang pengantin pria dikatakan telah melarikan diri dari pengantin wanita setelah ia melihat pengantin wanita turun dari sebuah pesawat di sebuah bandara di Arab Saudi.

Pengantin pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini awalnya telah menunggu kedatangan calon istri di bandara selama beberapa jam. Setelah pesawat yang ditumpangi calon istri tiba, ia pun menanti kedatangan calon istri. Namun, saat ia telah melihat calon istri turun dari pesawat, pengantin pria ini justru melarikan diri.

Pengantin pria kabur setelah ia melihat pengantin wanita | Photo: Copyright emirates247.com

Sebelumnya, kedua calon pengantin ini memang sama-sama belum pernah bertemu. Pria itu mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menikah dengan si wanita setelah ia melihat foto-fotonya yang dikirim oleh saudaranya di Mesir. Saat itu, si pria memang sedang mencari calon istri untuknya. Dan saudaranya, ia telah mengenalkannya dengan wanita yang fotonya dikirim ke pria.

Saat si wanita tiba di bandara, bukannya pengantin pria menyambut calon istri, ia justru melarikan diri. Beberapa orang di bandara sempat mengejar pria dan menangkapnya karena orang-orang berpikir pria telah mencuri sesuatu dari wanita. Namun, si wanita mengatakan bahwa pria adalah calon suaminya dan ia tak mencuri apapun darinya. Atas perlakuan yang diberikan oleh pria, si wanita akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Tidak disebutkan dengan pasti apa motif pengantin pria melarikan diri dari pengantin wanita. Tidak disebutkan pula siapa nama kedua pasangan ini dan di bandara mana drama ini terjadi demi privasi masing-masing keluarga. Semoga saja calon pengantin wanita tidak trauma atas kejadian yang dia alami dan kelak mendapat jodoh yang lebih baik.

Yang namanya jodoh memang rahasia Tuhan YME, namun alangkah baiknya jika kita tidak bermain-main dengan pernikahan. Akan lebih baik jika jauh hari sebelum tanggal pernikahan, sang calon pengantin telah saling bertemu lengkap dengan keluarganya. Setidaknya, mereka bisa saling mengenal dengan didampingi keluarga. Jika cocok ya lanjut menikah, jika tidak.. setidaknya tidak ditinggal kabur saat menikah.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading