Sukses

Lifestyle

Pulang Dari Olimpiade Rio, Ada Yang Unik Dari Atlet UK Di Bandara

Mengikuti Olimpiade Rio merupakan salah satu kebanggaan bagi setiap atlet di dunia, apalagi jika bisa membawa pulang medali ke negara asal. Itu juga yang dialami para atlet UK setelah mengikuti Olimpiade Rio dan membawa pulang 67 medali.

Meski memang menjadi suatu pengalaman yang seru, namun ada yang lebih seru yang dialami para atlet Inggris yang pulang baru-baru ini. Atlet yang berjumlah 366 orang ini datang pada waktu bersamaan di Bandara Heathrow dan bingung mencari tas ransel masing-masing. Tak lain alasannya karena tas yang mereka pakai, sama semua.

copyright by Sophie Ainsworth ‏(@SASailing)

Karena hal ini, para atlet tak bisa langsung pulang dan istirahat di rumah, melainkan harus sibuk mencari tas ransel bawaan mereka selama berjam-jam. Tim atlet UK memang sengaja memakai tas seragam yang sama untuk pergi Olimpiade, namun mereka tak menyangka akan seperti ini jadinya saat sampai di bandara.

copyright by Hannah Mills and Saskia Clark (@470Girls)

Atlet selancar Nick Dempsey sempat melemparkan candaan di Twitter dengan mengatakan, "Tasku yang warna merah!" sambil menunjukkan wajah bingung. Tentu saja, semua orang tasnya berwarna merah, karena ada 365 orang lainnya yang memiliki tas warna merah yang sama persis dan beberapa membawa lebih dari satu tas.

Seseorang bisa menemukan tasku? copyright by -Alex Gregory (@AlexGregoryGB)

Bahkan atlet dayung Matt Langridge sempat mengatakan bahwa menemukan tasnya di bandara kemungkinan jadi tantangan yang lebih sulit ketimbang mengikuti racing saat Olimpiade. Meski memang mengalami kebingungan di bandara, namun para atlet tetap menjaga suasana menyenangkan sambil mencari tas satu sama lain.

copyright by -Great Britain and Northern Ireland Olympic Team (@TeamGB)

Banyak atlet memposting tweet dan video mengenai insiden "tas kembar" ini, yang mana menjadi bahan guyonan lucu di dunia maya. Setelah melalui watu berjam-jam menemukan tas, mereka di sambut dengan hangat oleh para fans dan pendukung di luar bandara. Paling tidak, ini mampu melenyapkan rasa lelah mencari tas tadi ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading