Sukses

Lifestyle

Bakar Mobil Orang Yang Dikira Mobil Mantan, Gadis Ini Ditangkap

Semarah dan sejengkel apapun kita dengan sang mantan, sangat disarankan agar kita semua tetap sabar, tenang dan tak melakukan hal konyol kepada mantan. Bukan karena kita lemah, bersabar dan tenang justru akan membuat kita baik-baik saja.

Kita pun juga bisa meminimalisir terjadinya pertengkaran yang lebih hebat ke depannya. Jangan sampai, karena kesal dengan mantan, kita lantas berbuat nekat dan merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti halnya yang dilakukan seorang gadis asal Florida berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, gadis bernama Carmen Chamblee (19) baru saja ditangkap dan harus mempertanggungjawabkan kesalahannya di kantor polisi setempat setelah ia tertangkap basah membakar sebuah mobil sedan warna putih di tepi jalan dekat Clearwater. Saat ditangkap dan dimintai keterangan, ia mengaku bahwa ia membakar mobil karena ia kesal dengan pemilik mobil yang diyakini sebagai mantan kekasihnya.

Carmen ditangkap karena terbukti membakar mobil orang lain dengan sengaja | Photo: Copyright asiantown.net

Padahal nih ya, mobil tersebut bukan milik mantan kekasih Carmen. Orang yang memiliki mobil tersebut mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengenal Carmen. Bertemu dengan gadis tersebut bahkan baru saja ia alami setelah mobilnya dibakar olehnya. Pemilik mobil yang bernama Thomas Jennings mengaku bahwa ia benar-benar tidak tahu siapa gadis yang membakar mobilnya. Sebelumnya, mereka juga tak pernah memiliki hubungan apapun.

Dari beberapa laporan yang ada, Jennings mengetahui mobilnya telah dibakar saat kedua temannya memberi tahu dia bahwa mobilnya yang sedang diparkir telah dibakar. Kedua teman itu pun segera berlari ke kamar mandi dan mengambil air di ember untuk memadamkan api. Sayang, api terus membesar dan membuat bagian belakang mobil rusak parah.

Carmen saat membakar mobil | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara itu, penyidik yang melakukan penyelidikan kasus ini mengatakan bahwa Carmen melakukan pembakaran mobil dengan sengaja. Dalam video cctv yang merekam aksinya, ia diketahui meletakkan kain yang telah dibakar ke tangki mobil. Api di kain inilah yang kemudian menjalar ke bagian belakang mobil. Kini, polisi masih menyelidiki lagi kasus ini dan mencari tahu motif pembakaran mobil oleh Carmen.

Kisah ini tentunya bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk tidak main kasar dan membicarakan dengan baik setiap kali kita mengalami masalah dengan pasangan atau kekasih. Jangan sampai, karena kita egois dan dipenuhi emosi, kita melakukan hal-hal yang bisa merugikan orang lain juga diri sendiri. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading