Sukses

Lifestyle

Ungkapan Hati Aryani: MT Dulu Romantis & Penyayang, Namun..

Apa kabar, ladies?

Berita apa kamu baca/dengarkan hari ini?

Dari sekian banyak berita, bisa jadi kamu sedang menaruh perhatian pada berita mengenai pria bernama Kiswinar, pria bernama MT dan mantan istri MT, ibu Aryani. Dari sebuah pengakuan mengenai status sebagai anak, tidak ada yang menyangka bahwa hal ini menjadi besar, semua orang menunggu perkembangan berita mereka. Apa yang sebenarnya terjadi belasan tahun lalu?

Secara ekslusif, Kiswinar dan ibu Aryani berbincang hangat dan dalam bersama Deddy Corbuzier dalam Deeper With Deddy. Dari kesimpangsiuran yang sedang terjadi, ternyata banyak hal manis yang diungkapkan ibu Aryani.

MT Sangat Romantis, Itu Benar..

Bagi seorang wanita, memiliki suami romantis adalah sesuatu yang sangat manis. Ibu Aryani dalam #DeeperWithDeddy episode 2 bercerita bahwa MT adalah pria yang romantis. Diakui ibu Aryani, MT sangat pandai mencuri hati calon mertua. Sebelum menikah, MT pernah membuatkan rumah anggrek dengan tangannya sendiri selama 2 minggu, sampai kulitnya menjadi lebih hitam. Sebuah usaha yang manis karena ayah dari ibu Aryani menyukai anggrek kala itu. 

"Siapa yang nggak jatuh hati dengan yang kayak begitu?" kenang ibu Aryani.

Selama ini, MT dikenal publik sebagai suami yang sangat romantis, sangat mencintai istrinya bahkan semua uang hasil jerih payahnya diserahkan pada sang istri. Ketika Deddy menanyakan apakah hal tersebut benar, ibu Aryani yang merupakan mantan istri MT membenarkannya.

"Gini Mas, bahwa kalau tentang keuangan memang benar," ujar ibu Aryani. "Itu (uang) diserahkan ke saya. Tapi yang saya lakukan, bukan tapi ya, yang saya lakukan dengan diberikan kepercayaan itu adalah saya lapor balik ke beliau. Jadi saya masih menganggap bahwa ini adalah uang hasil beliau yang pengeluarannya juga harus ada buktinya. Jadi kalaupun uang itu habis saya juga ngomong, uang itu sisa saya juga ngomong, saya menabung saya juga ngomong, jadi saya terbuka sih." 

Dia Pernah Membelikan Saya Berlian Italia

Hal manis lain yang diungkap oleh ibu Aryani dalam #DeeperWithDeddy episode 2 adalah masa pacaran mereka. Tidak banyak yang tahu bahwa MT dan ibu Aryani telah berpacaran sejak masih SMA.  "Sebetulnya kami ini kan high school sweet heart," kenang ibu Aryani. Setelah lulus SMA, kisah cinta mereka berlanjut hingga perguruan tinggi. Mereka kuliah di kampus yang sama, di jurusan yang sama. 

Setelah menikah, ibu Aryani  mengungkapkan hal manis lainnya. Saat itu MT pernah menjanjikan kelak akan memberikan 6 pembantu di rumah yang akan melayani ibu Aryani. 

"Ngomongnya bahwa, kamu nanti hanya perlu senam jari, akan ada lebih dari 6 pembantu di rumah yang melayani kamu. Jadi, supaya bisa membayari 6 pembantu saya harus jadi kaya. Apalagi kalau saya jadi terkenal. Memang sudah dari dulu kalau itu sih."

Sisi manis lainnya adalah hadiah mewah dari MT sebagai rasa terima kasih kepada ibu Aryani. "Satu tahun sebelum jatuh talak perceraian kami. Tanggal 13 Maret 1992, saya dihadiahi berlian yang cukup besar karatnya and made in Italy. Dan itu dia ngomong bahwa 'Thanks ya Dek, kamu selama ini mau bersusah-payah mendampingi aku,' dan usia pernikahan kami sudah 8 tahun, itu pagi hari, kami masih di kamar, baru bangun tidur dia."

 Foto: copyright KLN

MT Adalah Ayah Yang Sangat Penyayang

Selain pengakuan dari ibu Aryani, Kiswinar mengungkapkan bahwa MT adalah ayah yang sangat penyayang. "He is very lovely Dad, I can assure you, bener," ujar Kiswinar dengan nada yakin kepada Deddy Corbuzier.

Pria ini bercerita mengenai masa kecilnya. Dulu, sepeda BMX sangat terkenal, semua anak bangga memilikinya. Jika ayah lain hanya membelikan sepeda, MT membelikan Kiswinar sepeda lengkap dengan dekernya (pelindung siku dan lutut). Setiap kali Kiswinar akan bersepeda, MT selalu mengingatkan untuk memakai deker-deker itu. Selain itu, MT mengajarkan hal-hal lain yang diingat Kiswinar sebagai salah satu kenangan manisnya. 

"Tapi papa baik kok, mas. Maksudnya kayak dulu, anak-anak pada main layangan gitu, papa itu (bilang) 'Kita jangan beli layangan, kita bikin layangan' Bikin sendiri," ujar Kiswinar.

Menurut pria berkacamata ini, ada sangat banyak kenangan manis itu hingga usianya sekitar 7 tahun. Yang menurut Kiswinar tidak akan selesai jika diceritakan satu persatu.

Di sisi lain, Kiswinar juga mengakui bahwa sejak kecil, MT memberikan motivasi. "Papa juga selalu mengajarkan, tujuan untuk menjadi hebat itu. Kalau dulu itu papa ngajarinnya, hidup itu enaknya kaki selalu nginjak karpet. Karpet rumah, karpet mobil, karpet kantor dan kayak gitu terus,"

Masa Bahagia Berakhir

Dari semua hal manis dan romantis yang diceritakan ibu Aryani dan Kiswinar, pada akhirnya.. harus berakhir. Belum diketahui apa yang menyebabkan semua hal manis itu berakhir.  Yang pasti, publik pada akhirnya tahu bahwa ibu Aryani dan Kiswinar memiliki banyak masa-masa indah bersama MT belasan tahun yang lalu. 

Akan menjadi seperti apa kisah antara Kiswinar, MT dan ibu Aryani? Apapun itu, semoga semua pihak dapat menyelesaikan apa yang harus diselesaikan dengan baik. Jika kamu ingin melihat ungkapan hati ibu Aryani dan Kiswinar dengan lebih mendalam bersama Deddy Corbuzier, kamu bisa melihat #DeeperWithDeddy episode 2 di bawah ini.

Video copyright: youtube.com/kapanlagicomvideo

 

 

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading