Sukses

Lifestyle

Jadikan Teman Saja Deh, Ini 5 Tanda Dia Tak Tertarik Padamu!

Tak susah mengetahui bahwa ia suka padamu atau tidak. Tapi terkadang banyak wanita masih susah membedakan apakah seorang pria menyukainya atau tidak. Karena tak jarang para pria pun bisa menunjukkan perhatian yang samar sehingga mudah membuat wanita salah paham.

Jangan sampai salah mengartikannya ladies. Jika ia menunjukkan hal ini, kemungkinan besar ia tak menaruh perhatian dan ketertarikan padamu.

    Dia tak sering ada di sekitarmu

    Uniknya, ketika seorang pria menyukaimu, ia akan berusaha sering-sering bertemu denganmu. Mencuri-curi pandang, mencari-cari kesempatan agar bisa dekat, atau paling tidak berpapasan. Bahkan jika ia tak menyapamu. Tapi jika tidak, lupakan saja.

    Dia tak ingin kamu tahu apa pun tentang hidupnya

    Dia tampaknya tak mau terbuka dan membicarakan kehidupannya di depanmu, entah ada yang disembunyikan atau secara sederhana karena ia tak ingin kamu mengetahuinya. Baginya, tak penting kamu tahu tentangnya. 

    Cara bicaranya sama dengan teman-teman lainnya

    Kamu akan merasakan perbedaannya jika pria menyukaimu atau tidak dari caranya bicara, intonasi dan caranya menatapmu. Jika ia bicara sewajarnya seperti kepada teman lelakinya, artinya kamu tak ada bedanya dengan teman-temannya yang lain.

    Tak menunjukkan body language khusus

    Terkadang seorang pria akan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan perhatian, misalnya membukakan pintu, eye contact dan lain sebagainya. Jika tak ada sikap-sikap manis yang ia tunjukkan, kamu sepertinya tak bisa berharap banyak.

    Dia tak segera menemuimu

    Meskipun ia sering mengajakmu keluar tapi tak segera menjemput atau dia mengulur-ulur waktu, kemungkinan ia tak punya rasa padamu. Jika pria menaruh hati padamu, pasti ia ingin terlihat sempurna di matamu. Tapi sepertinya dia tidak.

Yah, meskipun memang tak  menyenangkan mengetahui bahwa ia tak tertarik padamu sedangkan kamu sudah mulai tertarik padanya. Tak masalah, kamu hanya perlu belajar menjadikannya teman saja ladies. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading