Sukses

Lifestyle

Keren, Lumba-Lumba Pun Bisa Diam dan Ikut Mannequin Challenge!

Siapa sih yang tidak tahu manekin challenge (Mannequin Challenges) yang saat ini sedang nge-hits? Banyak anak-muda dan artis luar negeri melakukannya untuk sekedar hiburan dan ikutan tren. Tapi kebanyakan yang melakukannya adalah manusia.

Lalu bagaimana dengan hewan? Sepertinya susah, karena mereka kemungkinan akan bergerak-gerak sesuka hati. Tapi sepertinya teori itu terpatahkan jika kamu melihat video berikut ini. Dalam video manekin challenge ini, bahkan hewan air lumba-lumba pun ikut serta melakukan manekin challenge. Bagaimana bisa?

Video ini berasal dari Blue Lagoon Island's Dolphin Encounter, tempat wisata dan pelatihan lumba-lumba di Bahama. Dalam video ini, terlihat para pelatih dan pengunjung melakukan manekin chalengge dalam waktu 31 detik. Dalam waktu tersebut, lumba-lumba yang ikut serta pun diam tidak bergerak.

copyright by Dolphin Encounters

Lumba-lumba yang sudah terlatih ini sepertinya sudah melalui semacam uji coba sebelum pelatihnya melakukan video manekin challenge. Beberapa lumba-lumba benar-benar diam di tempat dan tidak bergerak seperti yang manusia-manusia sekitarnya lakukan. Karena manekin challenge ini beda dari kebanyakan video Mannequin Challenge, sudah lebih dari 7 juta orang yang melihatnya lho.

Wah, benar-benar hewan yang cerdas ya. Jika tidak terlatih, kemungkinan akan sulit melakukannya ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading