Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Beli Pohon Natal Secara Online, Kisah Selanjutnya...

Bagi umat Kristiani, dalam hitungan hari ke depan mereka akan merayakan Hari Raya Natal. Untuk menyambut Natal tersebut, sebagian besar dari mereka akan mempersiapkan pernak-pernik Natal seperti halnya pohon Natal, kue Natal atau kado Natal. Oh iya, mengenai pohon Natal, ini merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk ada di rumah saat hari raya Natal. Karena penting, tidak jarang setiap orang akan membeli atau membuat pohon Natal.

Ngomongin soal membeli pohon Natal, kali ini kisah yang cukup menarik dan viral datang dari seorang wanita asal Oxfordshire, Glasgow yang menceritakan kisahnya saat membeli pohon Natal beberapa waktu lalu via online. Dikutip dari laman metro.co.uk, wanita yang bernama Zoe McAllister (22) merasa kecewa karena pohon Natal yang ia beli dan diterimanya tidak sesuai dengan pohon Natal yang ada di iklan.

Pohon Natal yang dibeli Zoe McAllister tidak sesuai dengan gambar di iklan | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikatakan, pohon Natal di iklan yang tersebar terlihat begitu sempurna dengan tinggi sekitar 5,5 meter dan daun yang cukup lebat serta lampu yang mengesankan. Tapi, setelah pohon Natal itu tiba di rumahnya, pohon Natal itu sangat kecil dengan tinggi tak lebih dari 2 meter. Daun dari pohon Natal tersebut bahkan tidak selebat yang ada di gambar iklan.

Melihat pohon Natal yang ia beli, Zoe mengatakan, "Aku benar-benar terkejut dengan pohon Natal yang aku beli. Ini benar-benar tidak sama dengan apa yang ada di gambar iklan. Ini sangat kecil. Selama 15 menit aku hanya bisa tertawa saat melihatnya. Tapi, setelahnya aku juga merasa kecewa. Saat itu aku berbicara pada diriku sendiri bahwa aku harus beli pohon Natal yang baru akhir pekan nanti."

Zoe McAllister, wanita yang merasa kecewa dan tertipu setelah beli pohon Natal secara online | Photo: Copyrigt metro.co.uk

"Alasanku membeli pohon Natal yang cukup besar karena ini adalah Natal pertama untuk putriku. Jadi, aku agak kecewa ketika mendapatkannya. Ini sama sekali tidak sama dengan apa yang ada di iklan. Jika Anda mengalami ini, Anda akan mengembalikannya dan menunjukkan tanda bukti bayar atau menukarnya? Ini benar-benar membuatku merasa lucu tetapi juga kecewa." Tambah Zoe. Atas apa yang dialaminya, Zoe pun memposting foto pohon Natal di iklan dan juga pohon Natal yang ia terima di sosial media pribadinya. Postingan ini selanjutnya menjadi postingan yang cukup viral.

Banyak netter yang merasa prihatin dengan apa yang dialami Zoe. Mengenai kisah Zoe sendiri, hal ini nampaknya bukan kisah pertama di mana seorang konsumen kecewa dengan barang yang dibeli secara online karena barang yang datang tidak sesuai dengan gambar barang yang ada di iklan. Sudah ada banyak konsumen yang juga kecewa karena barang yang ia beli secara online tidak sesuai dengan barang yang ada di iklan.

Perbedaan pohon Natal di ghambar iklan dengan yang diantar ke rumah Zoe | Photo: Copyright metro.co.uk

Meski begitu, hal ini tentunya harus menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar pandai-pandai memilih online shop yang terpercaya. Semoga, apa yang dialami oleh Zoe tak pernah kita alami. Semoga pula, selepas ini Zoe bisa mendapatkan pohon Natal yang sesuai dengan keinginannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading