Sukses

Lifestyle

Luar Biasa, Pemuda Pecahkan Rekor Selesaikan Rubrik Dalam 5 Detik

Pernahkah kamu bermain rubrik? Untuk menyelesaikan satu rubrik, kira-kira berapa lama waktu yang kamu butuhkan? Ngomongin soal permainan rubrik, kali ini mari kita berkenalan dengan pemuda tampan bernama Feliks Zemdegs (20) yang baru-baru ini heboh menjadi perbincangan dunia karena keahliannya menyelesaikan rubrik. Dikutip dari laman asiantown.net, Feliks baru saja menghebohkan dunia karena ia bisa menyelesaikan rubrik hanya dalam waktu 5 detik.

Atas prestasinya ini, saat ini pemuda tampan ini dinobatkan sebagai pemegang rekor dunia yang mampu menyelesaikan rubrik dalam waktu tercepat mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yakni Mats Valk (20). Prestasi luar biasa Feliks sendiri menjadi perbincangan hangat dunia setelah video saat ia menyelesaikan rubrik tersebar luas di dunia maya.

Feliks Zemdegs adalah pemuda yang menyelesaikan rubrik dalam waktu 5 detik | Photo: Copyright asiantown.net

Dari beberapa laporan yang ada, video tersebut diambil di sebuah tempat kompetisi menyelesaikan rubrik di Sydney, Australia. Dalam video yang beredar, Feliks terlihat begitu fokus saat menyelesaikan rubrik di tangannya. Dan setelah ia berhasil menyelesaikan rubriknya serta menyadari waktu yang ia perlukan untuk menyelesaikannya, ia pun langsung terkejut dan menunjukkan wajah yang sangat bahagia serta terkesan.

Feliks merasa sangat bahagia setelah menyelesaikan rubrik dalam waktu yang sangat singkat | Photo: Copyright asiantown.net

Jari-jari tangan Feliks bergerak begitu cepat untuk menyelesaikan rubrik. Setelah 4,73 detik, rubrik yang mulai populer sejak tahun 1980 itu pun selesai ia pecahkan. Feliks yang merupakan mahasiswa di Universitas Melbourne mampu menyelesaikan rubrik dengan sangat baik dan fokus. Penasaran kan seperti apa aksinya dalam menyelesaikan rubrik? Simak baik-baik videonya berikut ini.

 

Video: Copyright YouTube.com/Feliks Zemdegs



Setelah menyelesaikan rubriknya dalam waktu tersingkat, banyak rekan Feliks yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Feliks sendiri terlihat seperti hampir tak percaya karena ia bisa menyelesaikan rubrik dalam waktu yang sangat singkat.

Mengenai prestasi dari Feliks ini, sangat keren dan luar biasa ya Ladies? Semoga ia bisa mempertahankan prestasinya. Semoga pula, tak hanya luar biasa dalam menyelesaikan rubrik, Feliks juga luar biasa dalam menyelesaikan berbagai hal lainnya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading