Sukses

Lifestyle

Pasangan Yang Suka Masak Bareng Hubungannya Lebih Langgeng

Ada banyak hal yang menentukan berhasilnya sebuah hubungan cinta. Langgeng atau tidaknya hubungan dengan pasangan bisa dilakukan dengan komunikasi yang baik, rasa saling mengerti dan lain sebagainya.

Tapi pernahkah kamu tahu, bahwa ternyata memasak juga jadi salah satu faktor yang mempengaruhi langgeng atau tidaknya sebuah hubungan? Sebuah survey yang disponsori Calphalon dan dilakukan oleh Light Speed GMI menunjukkan bahwa banyak orang ternyata memandang kemampuan memasak sebagai peran penting menentukan langgengnya hubungan.

Survey dilakukan dengan mengikutsertakan seribu orang dewasa usia 18 tahun ke atas. Mereka ditanya mengenai seberapa penting kemampuan memasak mempengaruhi hubungan bersama pasangan. Hasilnya, sebanyak 87% orang yakin bahwa memasak menjadi salah satu aktivitas penting yang perlu dilakukan pasangan suami istri untuk menguatkan cinta mereka.

Hasil ini sebenarnya tidak mengejutkan, karena melalui aktivitas memasak, kamu dan pasangan juga sebenarnya juga sedang membangun kedekatan emosional dan komunikasi yang baik. Kamu dan dia bisa bercanda, berdiskusi, sharing mengenai selera masing-masing dan lainnya.

Sebanyak 98% orang dewasa Amerika memandang pentingnya komunikasi bersama pasangan jika ingin memiliki hubungan langgeng. Bukan hanya itu, memasak untuk suami juga dipandang sebagai bentuk rasa sayang dan cinta. Sebanyak 92% survey percaya bahwa masakan rumah bisa menguatkan cinta, dan 78% percaya bahwa memasak bersama bisa mempertahankan kebersamaan.

Tak heran kan, jika banyak pria justru makin jatuh cinta dengan wanita yang bisa masak kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading