Sukses

Lifestyle

Untuk Menghilangkan Jerawat, Pria di Desa Ini Minum Urin Sapi

Selama ini jerawat memang menjadi masalah kulit yang menyebalkan bagi sebagian besar orang. Jerawat sering kali membuat seseorang merasa minder dan kurang percaya diri. Walau pun sudah banyak obat atau kosmetik untuk mengatasi jerawat yang beredar di pasaran, tidak sedikit orang yang memilih mengatasi masalah jerawat pakai bahan alami.

Mengenai bahan alami untuk mengatasi jerawat yang sering kita tahu antara lain adalah sayur dan buah. Tapi, kamu akan sangat tercengang mengetahui obat jerawat alami para pria di salah satu desa di India berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, pria di kota Udaipur, barat Rajashtan India meminum urin sapi untuk mencegah dan mengobati jerawat mereka. Selain meminumnya, beberapa orang akan memakai urin sapi sebagai masker kulit.

Di India, sapi sangat dihormati dan dihargai | Photo: Copyright asiantown.net

Bagi warga desa, sapi adalah hewan yang sangat dihormati dan dihargai. Sapi telah menjadi dewa bagi sebagian besar warga. Karena itulah, warga percaya jika segala sesuatu yang ada di tubuh sapi memiliki manfaat mengagumkan untuk segala hal termasuk untuk kesehatan. Tak hanya mengatasi masalah jerawat, urin sapi juga dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Salah seorang warga yang percaya urin sapi sangat bermanfaat adalah Hemant Paliwal. Pria tersebut mengatakan, "Sejak dulu kami memakai urin sapi sebagai obat. Itu adalah bahan alami yang sangat manjur. Saya menderita paru-paru akut beberapa waktu lalu. Tubuh saya demam dan batuk parah. Setelah rutin minum urin sapi, saya sembuh dari sakit. Kulit wajah saya pun jadi lebih bersih dan cerah dalam waktu satu minggu. Ini benar-benar mengagumkan."

Urin sapi yang dikemas di botol dan diperjual belikan | Photo: Copyright asiantown.net

Di India sendiri, urin sapi telah menjadi bahan alami yang diperjual belikan dengan bebas. Kalau kamu berkunjung ke sana, kamu bisa menemukan urin sapi yang telah dikemas di dalam botol di supermarket atau toko obat herbal. Kalau kamu, gimana nih. Tertarik mengatasi masalah jerawat dengan cara ini dan mencobanya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading