Sukses

Lifestyle

4 Vendor Pernikahan Unik untuk Melengkapi Hari Pernikahan Anda

Ketika Anda sedang berpikir vendor atau jasa apa yang sesungguhnya diperlukan di pernikahan Anda, ternyata ada beberapa jasa unik yang perlu ditambahkan ke dalam daftar. Jika anggaran Anda memungkinkan, pertimbangkan menambahkan beberapa jasa ini agar pernikahan memiliki nilai tambah.

    Live Artist

    Foto memang bisa mengekspresikan banyak hal, namun pernah terpikirkah menyewa seniman yang melukis langsung di hari pernikahan Anda? Itu akan lebih tak ternilai. Untuk menyimpan memori pernikahan yang berlangsung selamanya, pertimbangkan menyewa live artist yang bisa mengabadikan momen pernikahan dengan cara yang indah. Dukung seniman lokal dan bawa pulang gambar pernikahan yang merupakan karya seni.

    Portable Restroom

    Portable restroom atau toilet portabel sering terlupakan di perencanaan pernikahan. Padahal, dibanding toilet yang mungkin hanya tersedia sedikit atau bahkan tidak sama sekali di lokasi outdoor, portable restroom akan sangat berfungsi. Dekorasi portable restroom Anda sehingga cocok dengan tema pernikahan.

    Pengasuh Bayi dan Balita

    Anda tak ingin pesta pernikahan jadi terganggu karena aktivitas anak-anak yang tak bisa dikontrol, tapi Anda juga tak mungkin melepaskan anak-anak dari jangkauan orang tuanya. Masalahnya orang tua juga jadi sibuk sendiri mengurusi anaknya dan tidak memperhatikan jalannya pesta. Anda bisa mengawasi anak-anak dengan bantuan nanny atau pengasuh yang disewa. Tempatkan di area yang mudah dijangkau orang tua beserta sudut childcare yang ditata sesuai tema pesta layaknya sudut VIP.

    Perencana Bulan Madu

    Jika Anda ingin merencanakan bulan madu istimewa dan tidak yakin mulai darimana, ada perencana bulan madu khusus yang bisa menangani masalah Anda. Mereka akan memberi destinasi terbaik beserta penginapan dan transportasi yang sesuai dengan anggaran.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

(vem/Bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading