Sukses

Lifestyle

Ambil Ang Pao Imlek Keberuntunganmu di Hotel Santika Malang

Imlek menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat yang sangat dinanti-nantikan oleh mereka yang merayakannya. Suasana meriah yang diwarnai gemerlapnya warna emas serta merah, menandai harapan akan rejeki yang melimpah di tahun baru Cina ini.

Menyambut Imlek tahun ini, Hotel Santika Premiere Malang membuat paket promo Chinese New Year Package untuk periode check in 27 dan 28 Januari 2017. CNY Package ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, buffet makan malam dengan aneka menu Chinese untuk 2 orang, souvenir imlek di kamar, angpao, gratis high tea dan mini bar di tipe kamar suite. Akan ada juga penampilan barongsai pada tanggal 28 Januari 2017. Paket lengkap tersebut dibanderol mulai harga Rp 1.188.000 net / kamar / malam untuk tipe Deluxe Room.

Hotel Santika Premiere Malang menyiapkan souvenir imlek di masing-masing kamar untuk setiap tamu yang check in. Selain itu, tamu-tamu juga mendapat kesempatan untuk mengambil angpao di pohon keberuntungan yang disediakan di lobby. Isi dari angpao tersebut bervariasi, mulai dari voucher cash back, voucher discount untuk kedatangan selanjutnya, free food and beverage, souvenir, dan lain-lain. Tiap 1 kamar akan mendapatkan 1 angpao yang diambil sendiri oleh tamu.

Di tanggal 27 dan 28 Januari 2017, disediakan buffet makan malam dengan pilihan aneka menu Chinese seperti peking duck, I fu mie telur puyuh, beef king poon, nasi goreng Hong Kong, fish lip soup, jelly fish salad dan lain-lain. Khusus untuk dinner di tanggal 28 Januari, tamu dapat menikmati dinner sambil menyaksikan pertunjukan barongsai.

Sedangkan untuk tamu-tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati sajian Chinese buffet dinner dengan harga Rp 120.000 nett / orang untuk dewasa dan Rp 60.000 nett untuk anak-anak 5-12 tahun. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor telepon 0341 – 405405 .

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading