Sukses

Lifestyle

Stroberi Ini Dijual Bijian dengan Harga yang Bikin Melongo

Ladies, pernah nggak kebayang membeli buah stroberi tapi bijian? Agak aneh memang karena biasanya buah stroberi dijual per gram atau per kilogram. Tapi di supermarket yang satu ini, buah stroberi benar-benar dijual bijian dan dijual dengan paket yang sangat cantik.

City'Super, supermarket di Hong Kong baru-baru ini menjual stroberi yang tampaknya jadi stroberi termahal di dunia. Seperti yang dilansir oleh odditycentral.com, buah stroberi dijual per biji dengan harga 22 dolar atau sekitar 292 ribu rupiah. Wah, kok bisa mahal gitu ya?

Foto: copyright odditycentral.com

Ternyata memang buah stroberi yang dijual itu pilihan. Buah stroberi Kokota ini dipilih yang benar-benar terbaik langsung dan diterbangkan langsung dari Jepang. Setiap buah stroberi dikemas dengan sangat cantik. Ditaruh dalam kotak dan dilapisi dengan styrofom pink. Buah stroberi yang dijual pun terlihat sangat eksklusif. Foto-fotonya pun banyak bertebaran di media sosial Hong Kong dan Cina.

Menanggapi respon soal harga stroberi yang super mahal, pihak supermarket menjelaskan ada sejumlah faktor yang mempengaruhi harga stroberi tersebut. Faktor-faktornya meliputi harga beli, biaya transportasi, kondisi pasar, dan eksklusivitas produk itu sendiri. Selain itu pihak supermarket juga memaparkan kalau mereka hanya berusaha menyediakan pilihan buah premium yang segar. Apalagi buah stroberi Kokota ini dijual spesial sebagai alternatif kado hari Valentine. Buat yang mungkin sudah bosan dengan ide kado cokelat dan bunga, kado stroberi bisa jadi alternatif yang menarik.

Foto: copyright odditycentral.com

Ditanam di kota Nara, Jepang, buah stroberi Kokota termasuk spesial langka. Spesies stroberi ini pun terkenal akan rasanya yang manis dan memiliki tingkat keasaman yang pas. Saat memanen pun, buah stroberi ini dipetik langsung satu per satu dengan tangan untuk memastikan kualitasnya terjaga.

Satu biji stroberi dalam kemasan cantik dijual dengan harga lebih dari 200 ribu rupiah, hm... kira-kira kamu bakal tertarik untuk membelinya nggak, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading