Sukses

Lifestyle

10 Kado yang Paling Diharapkan Pasanganmu, Ssst...Ini Rahasia

Valentine sebentar lagi tiba. Kamu sudah menyiapkan apa saja untuk menyiapkan perayaan di hari kasih sayang tersebut? Sudah menyiapkan kado, atau justru kamu sedang bingung hendak memilih kado apa untuk si dia. Tidak perlu sedih dan bingung memilih kado untuk yang tersayang di hari spesial. Tentu kamu ingin memberikan yang istimewa di hari spesial bukan?

Ladies, berikut adalah 10 contoh kado yang cocok untuk pria kesayanganmu. Yuk, intip idenya di bawah ini.

  1. Jika dia memiliki kebiasaan suka datang terlambat setiap kali membuat janji tidak ada salahnya kamu memberinya jam tangan. Setidaknya jam tangan akan membuatnya lebih on time, tidak hanya saat membuat janji denganmu tapi juga bersama orang lain.
  2. Jaket yang sudah lama dia impikan bisa menjadi alternatif kado valentine si dia. Saat ia memakainya akan membuatnya mengingat kamu. Duh, sweet banget ya.
  3. Dia gemar mengoleksi sepatu? Tidak ada salahnya kamu memberikan kado sepasang sepatu untuk si dia.
  4. Parfum adalah salah satu contoh kado romantis. Kamu dapat memberikan parfum yang cocok untuk pasanganmu.
  5. Makan malam romantis bersama pasangan akan menjadi momen menyenangkan untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan.
  6. Dalam waktu dekat Band favoritenya akan mengadakan konser? tidak ada salahnya memberikan kado tiket nonton live music, tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan ya Ladies.
  7. Dia pecinta bola? Tidak ada salahnya kamu membelikan jersey tim kesayangannya. Utamakan kualitasnya ya.
  8. Jika pasangan kamu gemar berolahraga tas khusus olahraga adalah pilihan yang tepat. Tas khusus tersebut dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan olahraganya.
  9. Mug atau tumblr adalah pilihan kado yang tepat untuk pasangan kamu.
  10. Cokelat. Mungkin terkesan mainstream, tapi cokelat yang kamu buat sendiri akan menjadi kado spesial untuk pasanganmu.

Ladies, demikian 10 ide kado untuk pasangan kamu. Well, sudah siap untuk menyambut Valentine dengan suka cita dan penuh rasa cinta? Semoga ide ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading