Sukses

Lifestyle

Kejora Jadi Best Dress Miss Universe, Ini Perasaan Ivan Gunawan

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini. Ivan Gunawan merupakan salah satu desainer berbakat dalam negeri yang karyanya tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini Ivan merasa sangat bahagia karena rancangannya dipakai di ajang internasional sekaliber Miss Universe.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(13/2), salah satu dress cantik karya Ivan Gunawan yang diberi nama Kejora dikenakan oleh Kezia Warouw di ajang Miss Universe 2016 yang diadakan Januari 2017 silam. Ivan merasa lega dan juga bangga. Ia juga ingin nama Indonesia semakin dikenal di kancah internasional.

"Igun lega karena malam puncak Miss Universe sudah selesai, Indonesia masuk ke top 13 dan Kezia pakai gaun dari saya. Total sekarang bawa ada enam, sudah dipakai beberapa, senang lega dan bangga Indonesia lebih dikenal lagi di kancah internasional. itu memang keinginan aku bahwa terkenal di mana-mana. Bangsa lain bisa support pemuda dan pemudinya menjadi luar biasa tapi Indonesia agak kurang. Dengan Kezia ke sana pemerintah mungkin support pemuda untuk memajukan Indonesia," ujar Ivan Gunawan.

Foto: copyright instagram/ivangunawan

Ivan jadi makin berbunga-bunga karena dressnya itu jadi salah satu dress yang mendapatkan penghargaan sebagai Best Dress di ajang tersebut. Kerja keras dan dedikasi dalam pembuatan gaun tersebut seolah terbayarkan.

"Banggalah baju Igun termasuk Best Dress, seneng dan deg-degan agak parno juga, karena gaunnya yang Igun bikin tiga bulan, membutuhkan kristal banyak banget. Bajunya berat, harus bikin kotak sendiri. Kita ada yang di sini deg-degan dan bangga juga. Dipakai ada tiga, pas dia dinner ada beberapa batik," ungkapnya.

Ivan juga mengungkapkan ia sangat bangga akan penampilan Kezia yang menawan di ajang tersebut. Menurutnya penampilan Kezia memang telah mencuri perhatian publik baik dalam negeri maupun luar negeri.

Well, sukses terus untuk Ivan Gunawan, semoga semakin bisa menelurkan karya-karya cetar untuk mempercantik wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading