Sukses

Lifestyle

Pidato Emma Stone di Oscar 2017 Junjung Kehormatan Antar-Wanita

Ladies, seperti sudah diduga sebelumnya, aktris cantik Emma Stone meraih penghargaan tertinggi untuk film di ajang Oscar 2017, Minggu (26/2) atau Senin pagi WIB. Bertempat di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, Stone menjadi 'Aktris Terbaik' dalam perannya di film 'La La Land'.

Selain tampilannya yang super cantik malam itu, pidato Stone di atas panggung mencuri perhatian. "Terima kasih banyak untuk Akademi (yayasan induk dari Oscar). Untuk semua wanita di kategori ini, kalian semua sangatlah luar biasa dan saya menjadikan Anda panutan. Saya mengagumi Anda lebih dari kata yang bisa dirangkai. Adalah suatu kebanggaan bisa berdiri di samping kalian," ujar Stone.

Para wanita yang dimaksud Stone adalah Isabelle Huppert (Elle), Ruth Negga (Loving), Natalie Portman (Jackie), dan Meryl Streep (Florence Foster Jenkins). Keempatnya masuk dalam nominasi 'Aktris Terbaik' untuk perannya di film masing-masing.

Selain menjunjung tinggi persaingan antar-aktris, Stone juga mengucap terima kasih pada tandemnya di film ini, Ryan Gosling, dan sutradara Damien Chazelle. Peran Stone dan Gosling memang apik dalam 'La La Land' ketika memerankan aktris dan musisi yang mencari mimpinya di kota. Meski bisa mengatasi berbagai halangan, Stone dan Gosling berakhir dengan perpisahan yang menyakitkan bagi keduanya.

"Saya masih harus banyak berkembang dan bekerja. Dan para pria ini (Chazelle dan Gosliing) adalah simbol yang hebat untuk perjalanan itu," ujar Stone lagi seperti dilansir dari Gossippop.com.

Seperti dilansir dari Abc.net.au, 'La La Land' juga menyabet Oscar dalam kategori 'Best Original Song', 'Cinematography', 'Best Original Song', dan 'Best Production Design'. Nah, selamat ya buat Emma Stone dan tim, semoga tahun depan bisa terus berkarya dan menghasilkan film-film berkualitas.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading