Sukses

Lifestyle

Super Mewah, Inilah Isi Goodie Bag Oscar 2017

Ladies, perhelatan Oscar 2017 baru saja selesai digelar. Nama-nama besar seperti Emma Stone, Ryan Gosling, Octavia Spencer, Dev Patel, Viola Davis, Casey Affleck, Meryl Streep, hingga Nicole Kidman berkumpul di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, untuk memberikan apresiasi terbaik bagi para nominator di masing-masing kategori, Minggu (26/2) atau Senin pagi WIB.

Selain penampilan mereka yang memukau di Red Carpet, yang paling menarik perhatian adalah oleh-oleh ucapan terima kasih dari panitia. Goodie bag untuk para aktris, aktor, dan seniman film ini tidak berisi sembarang barang. Melainkan hadiah-hadiah luar biasa dengan harga US$64.440 atau sekitar Rp860 jutaan per kantung goodie bag.

Dilansir dari abc.net.au, beberapa barang di dalamnya berupa voucher, jasa, dan liburan mewah yang dipaparkan sebagai berikut:

1. Menginap di Lost Coast Ranch, US$40.000 atau sekitar Rp534 jutaan.

2. Satu pekan pelayanan di Golden Door Spa, $8.850 atau sekitar Rp118 jutaan.

3. Menginap lima malam di villa pantai di Hawaii, US$4.270 atau sekitar Rp56 jutaan.

4. Perawatan laser head-to-toe senilai US$4.446 atau sekitar Rp59 jutaan.

5. Menginap tiga malam di hotel mewah Vittoria, Italia, senilai US$5.000 atau sekitar Rp66,8 jutaan.

6. Sepuluh sesi latihan bersama pelatih selebriti, US$900 atau senilai Rp12 jutaan.

7. Emas solid 14 karat dan gelang berlian berukir, US$375 atau setara Rp5 jutaan

8. Sistem keamanan pintar, US$599 atau setara dengan Rp8 jutaan.

Ini belum termasuk serum, baju, kosmetik, anting-anting, dan beberapa hadiah yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Barang-barang ini sendiri dipersembahkan oleh perusahaan bernama Distinctive Asset yang memang sudah 15 tahun belakangan bekerja sama dengan yayasan Oscar.

Menurut pendiri perusahaan ini, Lash Fary, nilai sebuah hadiah tidak tertera dalam harganya. Perusahaannya hanya mau membantu para nominator untuk merasakan santai yang sesungguhnya. "Kami membantu mereka merasa rileks, tidak terganggu, dan memanjakan setelah melalui salah satu pekan tersibuk dalam hidup mereka," ujar Fary.

Wow, ternyata semakin tenar para seniman film ini, makin tinggi pula nilai goodie bag yang bisa mereka bawa pulang. Semua barang ini dianggap senilai dengan kerja keras dan usaha mereka dalam menghasilkan film yang menghibur bagi para pecintanya. Congrats ya, Winners!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading