Sukses

Lifestyle

Saat Komitmen akan Menguatkan Cintamu yang Melemah

Ladies, tentu sudah tahu jika dalam menjalin satu hubungan cinta saja tidak cukup. Cinta seiring dengan waktu maka kadarnya akan berkurang. Cinta dapat hilang, maka butuh hal lain agar dapat berjalan dalam satu hubungan, dalam perjalanannya tidak akan kita ketahui apa yang akan ditemui. Hal yang menyenangkan atau sebaliknya.

Banyak yang bilang, cinta adalah pondasi utama dalam satu hubungan. Ia dipercaya dapat membuat seseorang bertahan. Tapi tunggu dulu, ada hal yang lebih penting selain hal itu. Hal penting dalam sebuah hubungan adalah komitmen. Ia akan membuat kamu bertahan dalam situasi apapun. Saat up maupun down.

thedebtmyth.com

Ketika perasaan cinta mulai berkurang, maka seseorang akan sibuk mencari alasan untuk mengakhiri hubungan. Lalu benarkah cinta membuat seseorang bertahan? kenyataannya tidak. Komitmen dalam hubungan alah hal utama yang menjadi alasan seseorang bertahan. Rasa sedih, kecewa dan merasa gagal akan hilang saat mengingat komitmen awal mengapa kamu dan dia menjalin hubungan.

Alasan inilah yang membuat kamu bertahan. Dengan komitmen kamu akan lebih menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. Komitmen sendiri adalah sebuah janji. Jadi adakah alasan untuk mengingkari sebuah janji. komitmen adalah janji pada diri sendiri dan orang lain dalam hal ini pasangan.

Saat perasaan kamu tidak lagi sama. Saat rasa cinta kamu sudah memudar, coba ingat kembali ingat komitmen yang sudah kamu buat. Ingat alasan kamu dan dia berjuang hingga sejauh ini. Ingat hal yang membuat kamu percaya dan yakin untuk menjalani komitmen untuk bersamanya.

Jadi apakah cinta saja sudah cukup bagi kamu? Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading