Sukses

Lifestyle

Setelah Sukulen Bentuk Kelinci, Kini Ada Yang Bentuk Lumba-Lumba

Ada banyak tanaman yang mudah ditanam, dirawat dan bisa ditaruh di dalam rumah, tapi belum banyak yang terlihat imut. Dan jika kamu penggemar lumba-lumba, kemungkinan kamu juga ingin punya tanaman seperti yang satu ini.

Setelah kemarin lalu heboh ada tanaman mirip kelinci, kini ada lagi yang unik. Ada tanaman sukulen bentuk lumba-lumba lho. Lagi-lagi di Jepang, sebuah akun Twitter @kao77neko mengunggah foto tanaman hijau sukulen dengan dedaunan mirip sekali dengan bentuk lumba-lumba yang sedang berenang.

copyright by RocketNews24

Diketahui, sukulen ini bernama latin Senecio peregrinus dan memiliki dedaunan berbentuk unik, mirip lumba-lumba. Karena bentuknya yang unik inilah, tanaman ini disebut "kalung lumba-lumba" di Jepang. Dan tak butuh waktu lama hingga foto-foto tanaman ini jadi viral di jepang. Banyak yang ingin memilikinya juga.

copyright by RocketNews24

Tidak seperti sukulen yang mirip kelinci yang jika tumbuh akan berubah, sukulen Senecio peregrinus ini justru terlihat lebih mirip ikan saat tumbuh, seakan ada dua sirip lumba-lumba di kanan-kirinya. Hm...jadi pengen juga nggak sih punya lumba-lumba ini di rumah, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading