Sukses

Lifestyle

Galeri Foto Renita Sukardi Sebelum Terenggut Kanker Payudara

Kanker payudara tidak memandang korbannya. Bisa diidap oleh ibu rumah tangga, pekerja, berusia tua, maupun perempuan aktif yang masih berusia muda. Kali ini kanker payudara kembali hinggap di tubuh selebriti Renita Sukardi.

Renita yang biasa berperan sebagai Ibu Nurmala di sinetron 'Tukang Ojek Pangkalan' (TOP) ini menderita kanker payudara stadium 3. Hingga saat ini ia hanya bisa terbaring di atas tempat tidur kediamannya di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebelum menderita kanker dengan stadium tinggi, Renita diketahui sebagai pesinetron yang aktif berseliweran di layar kaca. Ia juga sempat menjadi model seksi majalah dewasa sebelum akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Renita Sukardi/Kapanlagi.com

Kini, penyakit kanker membuat Renita harus melakukan semua aktivitas di atas tempat tidur. Termasuk syuting TOP yang sempat dipindahkan ke rumah Renita dan aktivitasnya diunggah ke media sosial.

"Hari ini TOP @tukangojekpengkolan_rcti , shootingnya di Rumah Ibu Nurmala @Irensukardi, alhamdulillah seneng banget bisa kumpul shooting sama2 lagi. Syafakillah ya bun Nur sayang," tulis Iranty Purnamasari sebagai sesama pemain sinetron yang sama.

Renita juga diketahui aktif di media sosial sehingga kita bisa melihat transformasi dirinya sebelum terenggut kanker payudara.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading