Sukses

Lifestyle

7 Keuntungan Positif Punya Banyak Sahabat Pria

Beberapa wanita lebih nyaman untuk bersahabat dengan sesama wanita. Namun ternyata tak sedikit lho yang merasa lebih nyaman bersahabat dengan pria. Banyak lho wanita yang memiliki teman-teman pria dan merasa beruntung dikelilingi sahabat-sahabat yang terkenal sportif ini. Bahkan beberapa wanita merasa iri jika ada teman wanita mereka yang dikelilingi sahabat pria yang menyayangi dan melindungimu.

Biasanya, wanita yang punya banyak sahabat pria akan berpikir lebih rasional karena pengaruh teman-teman prianya. Ia juga lebih mudah memahami perasaan wanita lainnya. Berikut ini adalah beberapa keuntungan positif punya sahabat pria.

  • Sebagian besar pria jujur tentang perasaannya pada teman-temannya. Hal ini juga akan membuatmu jadi pribadi yang jujur dan lebih terbuka serta tak suka basa-basi alias lebih suka mengatakan apa adanya.
  • Wanita yang bersahabat dengan pria akan lebih ramah. Ini karena mereka belajar dari para sahabat pria yang bisa dengan mudah mendekati dan mengenal orang yang baru dikenal, bagaikan orang yang sudah kenal lama. Keramahan pria ini memang patut dipelajari dan membuatmu tak gengsi untuk menyapa terlebih dahulu.
  • Para sahabat pria akan memberikanmu perasaan aman dan nyaman .
  • Berbeda dengan sahabat wanita, sahabat pria kalau memberi saran jauh lebih obyektif lho. Mereka akan dengan jujur dan ikhlas memberikan saran demi kebaikan bukan karena dipengaruhi oleh rasa iri atau ketidaksukaan padamu.
  • Bersahabat dengan pria bisa memberikan pengalaman petualangan-petualangan yang menyenangkan. Bukan melulu jalan-jalan di mall atau membicarakan kesalahan teman wanita.
  • Wanita yang bersahabat dengan pria biasanya tak terlalu peduli pada penampilan dan makeup. Para sahabat pria biasanya akan lebih cuek dan lebih suka melihatmu tersenyum ceria dan alami.
  • Bersahabat dengan pria juga tak akan membuatmu repot memamerkan barang belanjaan atau koleksi aksesoris terbaru.


Nah Ladies, banyak yang bilang kalau bersahabat dengan pria itu less drama. Jangan malu untuk punya sahabat pria ya.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Tak Perlu Insecure dengan Mengecilnya Lingkaran Pertemanan
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen